Sukses

Ari Wibowo dan Inge Anugrah Jaga Sikap Di Depan Anak Selama Proses Perceraian: Walaupun Itu Tidak Mudah

Ari Wibowo ingin proses perceraiannya dengan Inge Anugrah diselesaikan secara baik-baik.

Liputan6.com, Jakarta - Ari Wibowo dan Inge Anugrah berupaya untuk tak membahas masalah perceraian saat berada di rumah.

Seperti diketahui, pasangan yang menikah pada 7 Juli 2006, memutuskan untuk tinggal bersama selama proses cerai. Hal ini, kata bintang sinetron Mawar Melati dan Binar Bening Berlian, dilakukan demi anak.

Selama 16 tahun menikah dengan Inge Anugrah, Ari Wibowo dikaruniai dua anak laki-laki bernama Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

"Di rumah kami berusaha atau tidak bicara masalah ini. Kami (masih tetap berada) di rumah demi anak-anak juga," kata Ari Wibowo yang bercerai saat menjawab permasalahan rumah tangga dengan Inge Anugrah.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersikap Seperti Biasa

Ari Wibowo dan Inge Anugrah meyakini anak-anak mereka sudah beranjak besar dan remaja. Tentunya bakal sulit menyembunyikan masalah rumah tangga yang sudah terlanjur bergulir ke ranah publik.

"Ya kami berdua berusaha untuk tetap seperti biasa ya. Walaupun mungkin itu tidak mudah," adik kandung Ira Wibowo ini membeberkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Berjuang Untuk Anak

Perceraian, kata Ari Wibowo, menjadi masalah pribadi dirinya dan Inge Anugrah. Namun sebagai orangtua yang baik, bintang film Sepuluh dan This Is Cinta, tak mau mengorbankan kebahagiaan anak-anak.

"Untuk anak-anak, kami harus berjuang dan saya juga tidak mungkin mengusir istri saya dari rumah. Masa belum cerai, sudah saling pisah," dia menegaskan.

 

4 dari 4 halaman

Masih Tinggal Serumah

Seperti diketahui, Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih tinggal serumah meski tengah mengurus percerarian. Bahkan, kata Ari Wibowo, ia masih tidur di satu ranjang yang sama dengan Inge Anugrah.

"Kami sekarang masih satu rumah bahkan masih tidur di ranjang yang sama karena memang kami belum cerai, masih proses ya," Ari Wibowo memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.