Sukses

Abdel Achrian Kubur Keinginan Rayakan Lebaran Idul Fitri 2023 dengan Putrinya: Mudah-mudahan Keissha Langsung ke Surga-Nya Allah

Keissha Aliyya Wulandari yang merupakan putri sulung Abdel Achrian, meningal dunia di usianya yang ke-22 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Manusia hanya bisa berencana, namun keputusannya ada pada Tuhan Yang Maha Esa. Seperti halnya salah satu komedian-presenter ternama, Abdel Achrian, yang harus mengubur keinginannya berlebaran bersama putri tercinta, Keissha Aliyya Wulandari.

Diberitakan sebelumnya, Keissha meninggal dunia pada Senin (10/4/2023). Keissha Aliyya Wulandari yang merupakan putri sulung dari pernikahan Abdel Achrian sebelumnya itu, meningal di usianya yang ke-22 tahun.

"Biasanya pas ulang tahun, Lebaran, momen momen tertentu kita ketemu. Jadi kemarin baru rencana Lebaran nanti mau ke sana," ujar Abdel Achrian di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Tapi Allah punya rencana lain yang terbaik buat Keisha. Mudah-mudahan Keissha langsung ke surga-Nya Allah-lah," kata Abdel menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Abdel Achrian dengan Mendiang Keissha

Diakui Abdel, pertemuannya dengan mendiang memang tidak intens, mengingat mereka tak tinggal serumah. Karenanya saat pandemi COVID-19 kemarin, Abdel tak dapat bertemu dengan putrinya itu.

"Kayaknya waktu selesai Covid deh kita ke sana. Karena kebetulan kan pisah rumah ya, istri yang terdahulu. Selama Covid itu enggak ketemu," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Abdel Achrian Tak Merasakan Firasat Kepergian Keissha

Abdel tak merasakan firasat apapun tentang kepergian Keissha untuk selamanya. Meski tak tinggal seatap, Abdel juga berharap mendiang tetap merasa kasih sayangnya sebagai ayah.

"Mudah-mudahan Keissha merasa perhatian saya, perhatian adik-adiknya, perhatian istri saya. Kewajiban sebagai bapak mudah-mudahan, sudah mencukupilah," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Pemakaman Putri Sulung Abdel Achrian

Abdel Achrian menambahkan, semasa hidup almarhumah memang perlu perhatian khusus karena kondisi kesehatannya. Jenazah Putri Abdel dimakamkan di Kawasan Ceger, Bambu Apus, Jakarta Timur.

"Dimakamkan di Ceger, dekat Bambu Apus sana. Dimakamkan kemarin ya, jam 10 jam 11-an," pungkas Abdel Achrian. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini