Sukses

Sinopsis dan Link Nonton Demon Slayer Season 3 Gratis, Serangan Iblis Tingkat Atas kepada Tanjiro

Anime Demon Slayer Season 3: Swordsmith Village Arc sudah tayang. Kisah kelanjutan Tanjiro dan kawan-kawan dalam memburu iblis kembali dimulai. Simak sinopsis dan dapatkan link nonton gratis resmi di sini.

Liputan6.com, Jakarta Season ke-3 Demon Slayer akhirnya tayang. Anime series yang mengisahkan tentang perburuan iblis ini pun hadir dengan judul Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Swordsmith Village Arc.

Demon Slayer Season 3 tayang perdana pada Minggu, (9/4/2023) lalu. Kisah yang ditawarkan oleh anime yang diadaptasi dari manga karya Koyoharu Gotouge ini masih melanjutkan perjalanan Tanjiro dan kawan-kawan dan para pemburu iblis lainnya untuk mengalahkan sosok jahat yang masih berkeliaran. 

Sebelumnya, petualangan perburuan iblis yang dilakukan oleh Tanjiro dan kawan-kawan lebih dulu hadir dalam Demon Slayer Entertainment District Arc. Rencananya, akan ada 11 episode yang tayang dalam Demon Slayer Season 3 Kimetsu No Yaiba Swordsmith Village Arc ini. 

Anda yang yang tidak ingin melewatkannya bisa menontonnya langsung di aplikasi Vidio gratis. Namun sebelum itu, simak dulu sinopsis singkatnya untuk episode 1 berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perdebatan di Istana

Pembukaan Demon Slayer 3 dengan apik memperlihatkan sebuah istana megah yang tak berujung. Di sana berdiri sosok Akaza yang sedang terdiam menatap sekitar. Mengetahui dirinya berada di tempat itu, Akaza paham apa yang sedang terjadi.

Lorong demi lorong istana ia jamah hingga berhentilah ia di suatu ruangan. Di sana ada wanita Biwa yang duduk sambil bermain alat musik tradisional. Tanpa basa-basi, Akaza langsung bertanya di mana Tuan Muzan. Tak hanya mencari Muzan, Akaza juga mencari iblis Tingkat Satu Atas.

Dalam penantiannya, tiba-tiba Gyokko hadir. Tak lama kemudian, Doma juga datang. Doma diketahui juga merupakan iblis terkuat yang melayani Muzan. Selain itu, ada juga Gyokko. Mereka semua datang untuk mendapatkan informasi terbaru.

Sayangnya, informasi Gyokko yang disampaikan sebelumnya tertanya tidak valid. Hal ini membuat Muzan kesal. Pertemuan mereka di Istana ternyata karena adanya Iblis Tingkat Atas yang terbunuh setelah 100 tahun lamanya.

3 dari 4 halaman

Mengunjungi Desa Pedang

Rupanya, orang-orang di balik terbunuhnya enam Iblis Tingkat Atas adalah Tanjiro dan kawan-kawan. Pertarungan tersebut terjadi di sebuah distrik. Atas peristiwa tersebut, pedang Tanjiro pun rusak. 

Tanjiro dan kawan-kawan berniat untuk memperbaiki pedang dengan mendatangi sebuah Desa Pedang yang bernama Swordsmith Village. Kedatangan mereka di desa tersebut justru memancing insting Tanjiro bahwa ada iblis di sana.

Di desa tersebut Tanjiro menemui seorang penempa pedang bernama Hotaro. Firasat Tanjiro tampaknya benar. Saat sedang menunggu pedangnya beres, dirinya dan kawan-kawan tiba-tiba diserang oleh banyaknya iblis Tingkat Atas.

Lantas, apakah ini menjadi akhir dari hidup Tanjiro dan juga teman-temannya? Jurus dan strategi apa yang hendak dilakukannya?

4 dari 4 halaman

Link Nonton Demon Slayer Season 3 Gratis

Pastinya Anda sudah tidak sabar untuk menonton babak baru perjalanan panjang Tanjiro dan kawan-kawan, bukan? Tanpa menunggu lama, kini Anda bisa menonton episode 1 secara gratis di layanan streaming Vidio atau melalui tautan berikut ini, nonton Demon Slayer Swordsmith Village Arc.

Vidio memberikan spesial nonton Demon Slayer Season 3 gratis untuk tiga episode pertama. Selanjutnya, penonton bisa berlangganan paket Vidio Platinum yang tersedia mulai dari harga Rp29.000 khusus pengguna baru.

Jangan sampai melewatkan episode terbaru Demon Slayer Season 3: Swordsmith Village Arc yang tayang setiap Senin pukul 00.00 WIB. Nonton juga film dan series anime Demon Slayer musim sebelumnya yang juga hadir di Vidio. Ayo unduh aplikasinya sekarang yang tersedia untuk Android dan iOS!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.