Sukses

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Tayang di Sejumlah Platform Streaming, Hari Ini Minggu 9 April 2023

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3, Swordsmith Village Arc bakal tayang di sejumlah platform streaming mulai hari ini, Minggu 9 April 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu anime yang telah dinanti-nanti, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3: Swordsmith Village Arc bakal tayang hari ini, Minggu, 9 April 2023, di sejumlah platform streaming resmi.

Salah satu platform streaming resmi, Vidio, telah hadirkan sejumlah trailer dari anime ini. Kendati demikian, dalam keterangan di Vidio, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 bakal hadir pada 10 April 2023.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc bakal mengisahkan kelanjutan perjalanan pembasmi iblis Tanjiro Kamado bersama adik dan sahabat-sahabatnya dalam menumpas iblis.

Swordsmith Village Arc melanjutkan kisah sebelumnya, yakni pertarungan hebat Tanjiro Kamado cs mengalahkan iblis tingkat atas di District Entertainment yang dibantu oleh Hashira Tengen Uzui.

Setelah pertarungan melawan iblis bersaudara Gyurato dan Daki, pedang Tanjiro rusak. Selain itu menurut sneak peak season 3 yang disaksikan oleh sejumlah fans yang beruntung, terungkap bahwa episode pertama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3: Swordsmith Village Arc berdurasi cukup panjang dan Tanjiro mengalami koma selama dua bulan.

Mengutip Digital Spy, Minggu (9/4/2023), ketika Tanjiro terbangun, ia mendapati pedangnya masih rusak dan Master Haganezuka yang membuat pedang untuknya, menolak memperbaiki pedan tersebut. Hal ini pun membuat Tanjiro Kamado dan kawan-kawannya harus mendatangi Swordsmith Village atau Desa Penempa Pedang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selidiki Iblis di Desa Penempa Pedang

Nezuko serta sahabatnya Zenitsu dan Inosuke berencana melakukan perjalanan Swordsmith Village untuk memperbaiki pedang miliknya.

Setibanya di sana, Tanjiro bertemu kepala desa yang memberitahunya bahwa Master Haganezuka menghilang. Ia juga bertemu dengan Hashira Cinta, Kanroji Mitsuri.

Kanroji berkata ke Tanjiro bahwa ia harus menyelidiki desas desus tentang senjata ampuh yang tersembunyi di suatu tempat di dekatnya. Perburuan pun dimulai.

Saat episode hampir berakhir, Tanjiro menyaksikan pertengkaran antara Hashira Kabut Muichiro Tokito dan seseorang dari desa. Hashira Kabut ini diketahui bakal memainkan peran besar di season 3 ini.

 

 

3 dari 4 halaman

Tayang di Platform Streaming Berikut:

Adapun anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3: Swordsmith Village Arc disebutkan akan tayang di sejumlah platform streaming, yakni:

  • Sushiroll
  • Vidio
  • Catchplay+
  • TCL
  • Netflix
  • Bilibili
  • Amazon Prime Video
4 dari 4 halaman

Kolaborasi Demon Slayer dan Garena

Sebelumnya, Arena of Valor (AOV) kembali mengumumkan kolaborasi dengan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sebagai bagian dari perayaan AOV Day. Dalam kolaborasi ini, AoV kedatangan skin eksklusif terbaru, yaitu Zenitsu Agatsuma (Zephys) dan Inosuke Hashibira (Murad).

Dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (28/7/2022), kedua skin eksklusif tersebut akan mulai tersedia pada 8 Agustus 2022. Perlu diketahui, ini menjadi kali kedua kolaborasi antara AoV dengan Demon Slayer.

Sebelumnya, AOV menghadirkan Tanjiro Kamado dan Nezuko Kamado dalam kolaborasi pertama. Untuk diketahui, anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba diproduksi oleh Ufotable dan tayang pada April 2019.

Anime ini menceritakan tentang kisah antara manusia melawan iblis. Dikenal menawarkan pertarungan pedang yang luar biasa dan komedi yang lucu, anime ini tidak hanya populer di Jepang, tapi juga di seluruh dunia.

Pada perayaan AoV Day tahun ini, Garena juga menghadirkan berbagai hadiah menarik dan gratis. Beberapa di antaranya adalah hadiah in-game eksklusif seperti Battle Effect dan Skin.

Sebelumnya, Oppo baru saja memperkenalkan Reno6 edisi spesial yang ditujukan khusus untuk pasar Indonesia. Hadir dengan nama Reno6 WaVe Special Edition, smartphone ini merupakan hasil kolaborasi Oppo dengan WaVe, idol group terbaru dari game AOV. 

"Oppo Reno6 WaVe Special Limited Edition menjadi edisi kolaborasi Oppo pertama di Indonesia dengan salah satu game MOBA populer, Arena of Valor (AOV)," tutur PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A. dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (1/10/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.