Sukses

Gaya Imut Pangeran Louis Debut di Perayaan Paskah Keluarga Kerajaan, Pakai Dasi Plus Celana Pendek

Mengapa Pangeran Louis memakai celana pendek, padahal Pangeran George mengenakan celana panjang?

Liputan6.com, Jakarta Bila keluarga Pangeran William tampil lengkap di depan umum, keberadaan si bungsu Pangeran Louis bisa dipastikan jadi magnet penarik perhatian publik. Termasuk dalam acara ibadah Paskah keluarga Kerajaan Inggris pada Minggu (9/4/2023).

Diwartakan People, ini debut pangeran cilik berusia empat tahun tersebut dalam perayaan Paskah keluarga Kerajaan Inggris. Kedua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte sendiri baru tahun lalu muncul pertama kali bersama ayah dan ibunya dalam perayaan Paskah.

Secara bergantian, Pangeran Louis terlihat digandeng Kate Middleton saat datang ke gereja, dan Pangeran William ketika pulang. 

Beda dengan abangnya yang mengenakan celana panjang, Pangeran Louis tampil dengan celana pendek biru dan kaus kaki panjang nyaris selutut. Untuk atasannya, ia mengenakan blazer dan dasi motif sepeda.

Mengapa Pangeran Louis memakai celana pendek? Rupanya hal ini sesuai dengan tradisi keluarga bangsawan di Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Celana Pangeran Louis

Anak-anak lelaki kelas atas di Inggris memang biasa mengenakan celana pendek dalam berbagai event. Hal yang sama juga dilakukan Pangeran George yang kini berusia sembilan tahun, sampai ia ganti celana beberapa waktu belakangan.

“Anak laki-laki mengenakan celana pendek sampai umur delapan tahun. Ini memang (budaya) Inggris banget,” kata Ingrid Seward, pemimpin redaksi majalah Majesty.

3 dari 4 halaman

Penampilan Biru-Biru Pangeran George cs

Yang menarik, ketiga anak keluarga Pangeran William kompak memakai busana dalam nuansa biru dalam kesempatan ini. Putri Charlotte mengenakan gaun floral dan tight biru dengan jas warna navy.

Sementara Pangeran George mengenakan setelan jas warna navy dan dasi panjang biru.

4 dari 4 halaman

Cat Kuku Merah Kate Middleton

Sementara itu Kate Middleton tapil mencolok dengan jas biru yang sebelumnya ia kenakan dalam rangkaian acara Commonwealth Day Service tahun lalu. Sang Putri Wales melengkapi penampilannya dengan pillbox hat warna senada.

Salah satu hal yang menarik perhatian pengamat mode, Kate Middleton tumben mengenakan cat kuku warna merah yang berani. Biasanya, wanita cantik ini memilih kuteks dengan warna netral atau alami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini