Sukses

Chelsea Olivia Bahas Act of Service untuk Dante Oliver Alinskie, Bahasa Cinta Ibu Terhadap Anak

Chelsea Olivia membahas pentingnya act of service karena tiap anak punya karakter unik. Dante Oliver Alinskie beda dari kakaknya, Nastusha Olivia Alinskie.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Chelsea Olivia, perjalanan menjadi ibu yang sarat romantika salah satu pengalaman paling berharga dalam hidup. Bintang sinetron Buku Harian Nayla beberapa kali membagikannya di medsos.

Salah satunya, pada Februari 2023, ketika Chelsea Olivia pamer foto sedang memangku putranya, Dante Oliver Alinskie, di akun Instagram terverifikasi. Ia membahas pentingnya act of service.

Nyonya Glenn Alinskie mengingatkan, setiap anak punya karakter unik. Dante beda dari kakaknya, Nastusha Olivia Alinskie. Perlakuan atau act of service untuk tiap anak tak bisa dipukul rata.

Salah satu bentuk cinta yang bisa kalian berikan ke anak- anak adalah act of service. Kalau untuk Nastusha, salah satu hal yang aku lakukan adalah bikinin bekal,” tulis Chelsea Olivia menyertai foto tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahasa Cinta Buat Anak

Make sure semua yang dia makan itu sehat dan bergizi biar Nastusha tumbuh jadi anak yang aktif dan sehat. Nah kalau untuk Dante, biasanya aku ajak main, bacain cerita,” ungkapnya.

Dante Olivier Alinskie bisa merasakan dan menghargai perhatian kecil dari ibunya termasuk perkara popok. Baju nyaman yang diberikan Chelsea Olivia memberi kebahagiaan tersendiri.

3 dari 4 halaman

Bahkan Hal Kecil

Bahkan hal kecil seperti gantiin popok udah bikin Dante senangnya luar biasa,” urai Chelsea Olivia seraya merekomendasikan varian SAP Diapers Slim rilisan Makuku Indonesia.

Dari sejak awal aku pakai diapers ini, tidak ada pernah Dante rewel karna popok bocor bahkan ruam popok. Karena, popok ini sudah pakai teknologi Inti Struktur SAP, yang membuat popoknya punya penyerapan yang super cepat dan daya tampung yang maksimal,” akunya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

4 dari 4 halaman

Perihal Kerja Sama

Terpisah, CEO Makuku Indonesia, Jason Lee, mengabarkan bahwa pihaknya memperluas jaringan kerja sama dengan 30 rumah sakit di Indonesia pada awal 2023. Kolaborasi ini untuk mengedukasi para ibu pentingnya popok yang berkualitas demi mencegah ruam popok pada buah hati.

Setiap ibu yang bersalin di rumah sakit yang bekerja sama dengan Makuku akan dapat special maternity kit yang berisi 1 paket varian SAP Diapers Slim New Born 28 dan Air Tissue. Selain itu, ada booth khusus bagi konsumen yang ingin tahu soal keunggulan produk dan membelinya.

“Komitmen kami untuk membantu para ibu dalam mendukung tumbuh kembang si kecil sejak lahir. Kami berupaya mengedukasi dan menjangkau lebih banyak ibu baru di Indonesia untuk menggunakan popok dengan teknologi Super Absorbent Polymer (SAP),” katanya.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (25/3/2023), Jason Lee berharap melalui kerja sama ini, Makuku dapat terus berinovasi dan mengembangkan produk berkualitas lain yang dijadikan acuan terkait popok berkualitas untuk anak-anak Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.