Sukses

Sayembara Logo Hari Jadi ke-214 Kota Bandung Berhadiah Rp15 Juta, Cek Syarat dan Ketentuannya

Pemenang sayembara akan mendapatkan hadiah Rp15 juta

Liputan6.com, Bandung - Pemerintah Kota Bandung, melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, menyelenggarakan sayembara desain logo untuk Hari Jadi Ke-214 Kota Bandung.

Pemerintah kota sudah menyiapkan hadiah belasan juta untuk pemenang sayembara. Masyarakat pun diajak untuk turut memeriahkan sayembara tersebut.

Lewat siaran pers Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, disampaikan bahwa tema Hari Jadi Kota Bandung pada tahun ini yaitu "Semangat Kolaborasi Wujudkan Kota Bandung Maju Berkelanjutan."

Hari jadi Kota Bandung jatuh pada 25 September 2024 mendatang. Pemenang sayembara akan mendapatkan hadiah Rp15 juta.

Seluruh desain dinilai dan dipilih oleh dewan juri yang kompeten di bidangnya. Peserta sayembara dapat mengirimkan hasil karya logo paling lambat tanggal 17 Mei 2024 Pukul 12.00 WIB.

Rencananya, penetapan calon pemenang dilaksanakan Dewan Juri berdasarkan urutan penilaian tertinggi. Pemenang akan diumumkan pada 21 Mei 2024 mendatang

Syarat

Berikut persyaratan peserta sayembara logo Hari Jadi Ke-214 Kota Bandung:

1. Terbuka untuk masyarakat Kota Bandung yang dibuktikan dengan KTP Kota Bandung, atas nama perseorangan.

2. Peserta wajib daftar dan mengunggah hasil karya serta kelengkapannya melalui website disbudpar.bandung.go.id.

3. Peserta tidak dipungut biaya pendaftaran.

4. Peserta wajib mengirimkan foto KTP.

5. Tertutup bagi ASN dan PPPK di lingkungan Pemerintah Kota Bandung, serta karyawan atau karyawati Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung.

6. Batas usia peserta lomba minimal 17 tahun (terhitung pada saat pendaftaran).

7. Karya yang diterima harus lengkap mengikuti persyaratan yang sudah ditetapkan, apabila tidak memenuhi syarat, karya akan didiskualifikasi dan tidak diikutsertakan dalam penilaian.

8. Desain logo Hari Jadi ke-214 Kota Bandung harus merupakan hasil karya orisinal, tidak mengandung unsur SARA dan politik, serta belum pernah diikutsertakan dalam perlombaan. Apabila terdapat indikasi plagiasi, peserta akan didiskualifikasi.

9. Peserta wajib memenuhi semua ketentuan yang berlaku. Apabila terjadi pelanggaran atas peraturan dan ketentuan yang berlaku, maka sepenuhnya menjadi tanggung jawab peserta.

Adapun syarat dan ketentuan lebih lanjut dapat dilihat di www.disbudpar.bandung.go.id atau melalui tautan bit.ly/sayembara_logo_hjkb214.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini