Sukses

BTS Sudah Lama Hiatus, Bos HYBE Tegaskan Tak Janjikan Comeback RM dkk pada 2025: Tapi Sekitar Tahun Itu

Bos HYBE Bang Si Hyuk juga menjelaskan pertanyaan publik soal pembaruan kontrak para member BTS.

Liputan6.com, Seoul - BTS sudah hampir setahun terakhir menjalani hiatus. Agensi grup ini, Big Hit Music, belum menyampaikan kapan Jungkook dkk akan kembali dalam kegiatan sebagai grup lengkap.

Bang Si Hyuk sebagai bos HYBE—induk perusahaan Big Hit Music—akhirnya buka suara soal hal ini dalam Kwanhun Forum yang digelar Rabu (15/3/2023). Dilansir dari Soompi, Bang Si Hyuk ingin meluruskan anggapan yang kerap beredar di kalangan penggemar, bahwa pelantun “Dynamite” ini akan comeback sebagai grup pada 2025.

Seperti diketahui, semua member BTS diperkirakan akan rampung wamil pada tahun tersebut.

“Kami menginformasikan bahwa baik [HYBE] dan para member, berharap bisa meneruskan [aktivitas grup] sekitar 2025, bukan mereka akan melanjutkan [aktivitas] pada 2025,” ujarnya. Ia meneruskan, “Dengan begitu, saya berharap Anda tidak memikirkan tahun tersebut sebagai target [BTS comeback].

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Bisa Sampaikan Tahun Comeback BTS

Bang Si Hyuk menjelaskan bahwa kalaupun semua member BTS sudah rampung wamil, septet ini maupun labelnya harus mempersiapkan berbagai hal seputar comeback secara matang. Karena itulah, Bang Si Hyuk belum bisa memberikan tahun comeback BTS secara pasti.

“Tapi ini bukan harapan palsu, karena kedua belah pihak setuju untuk berusaha sebaik mungkin,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Bang Si Hyuk Bicara soal Kontrak Para Member BTS

Bang Si Hyuk juga menjelaskan pertanyaan publik soal pembaruan kontrak para member BTS.

“Sebagaimana yang Anda ketahui, dampak sosial mengenai pembaruan kontrak BTS saat besar, jadi saya sangat hati-hati [berbicara soal ini],” kata dia.

4 dari 4 halaman

HYBE Baru Akan Membicarakan Usai Diskusi Selesai

Bang Si Hyuk menyatakan pihaknya masih punya waktu sebelum kontrak RM dkk benar-benar habis.

“Kami akan membicarakannya nanti, dan kami yakin bahwa sebaiknya membicarakan hal ini setelah diskusinya selesai, demi sang artis dan juga fans.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.