Sukses

Urban Outdoor, Suguhan Baru dari FMC Speed Supply untuk Pecinta Traveling, Adventure, hingga Biker

Hadirnya Urban Outdoor menjadi tambahan koleksi bagi para pegiat outdoor, seperti adventurer, traveler, termasuk bikers yang ingin tampil fashionable dan tetap nyaman dalam menunjang aktivitasnya sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta FMC Speed Supply, brand apparel custom street wear asal Bandung merilis produk terbarunya, yaitu Urban Outdoor. Sejumlah koleksi terbaru pun ditampilkan dalam booth pameran FMC Speed Supply di acara BBQ Ride 10 years, yang dilaksanakan di Summarecon Bandung pada Sabtu - Minggu (11-12/3/2023).

Creative Director FMC Speed Supply, Abu, menjelaskan bahwa pihaknya ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari biasanya bertepatan dengan event BBQ Ride tahun ini yang mengusung tema Fusion Culture. Yaitu dengan memperkenalkan koleksi produk terbaru yang baru saja diluncurkan, Urban Outdoor.

Hadirnya Urban Outdoor menjadi tambahan koleksi bagi para pegiat outdoor, seperti adventurer, traveler, termasuk bikers yang ingin tampil fashionable dan tetap nyaman dalam menunjang aktivitasnya sehari-hari.

"Diluncurkannya Urban Outdoor ini selaras dengan tema dari acara BBQ Ride ke-10 ini, yaitu Fusion Culture, dimana kami ingin memperkenalkan produk terbaru dari FMC Speed Supply, di luar karakter fashion atau style biasanya," ujarnya saat ditemui di booth FMC Speed Supply di acara BBQ Ride 10, Sabtu (11/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Hanya Pakaian

Dengan hadirnya Urban Outdoor ini, pihaknya ingin agar brand FMC Speed Supply dapat menjangkau semua kalangan, khususnya para penghobi traveling. Selain outlook atau pakaian, FMC Speed Supply pun merilis beberapa produk Urban Outdoor lainnya seperti, kursi, tenda, hingga tas yang dapat menjadi pelengkap dan mendukung aktivitas outdoor.

"Kalau dihitung, ada sekitar 20 looks atau item produk terbaru dari Urban Outdoor yang diluncurkan FMC Speed Supply ini, seperti baju, celana, vest, bag, topi, jaket, dan lainnya," ucapnya.

 

3 dari 5 halaman

Menarik Atusias

Pihaknya pun berharap, dengan aktivitas yang dilakukannya dalam kesempatan tersebut, dapat menarik antusias para peserta dan pengunjung event BBQ Ride 10 ini, untuk mengenal dan merasakan langsung produk Urban Outdoor tersebut.

"Harapan kami, tentunya para peserta dan pengunjung yang hadir di BBQ Ride 10 ini bisa mengenal dan tertarik dengan koleksi terbaru kami ini. Bahkan nanti kami akan showing beberapa koleksi kami secara langsung, yang akan dipakai oleh beberapa QOL dalam acara BBQ Ride 10 ini," katanya

 

4 dari 5 halaman

Jangkau Pasar Lain

Hal senada diungkapkan oleh Head of promotion FMC Speed Supply, Joy. Menurutnya, tujuan hadirnya inovasi produk dalam Urban Outdoor ini, pihaknya ingin mengakuisisi pasar lainnya, disamping custom market yang selama ini dilakukan.

"Dengan diluncurkannya Urban Outdoor ini, bukan berarti kami meninggalkan DNA motor yang menjadi identitas FMC Speed Supply selama ini, justru kami ingin mengakuisisi market dan segmentasi lebih luas lagi. Karena menurut saya, jika sebuah brand hanya menghadirkan apparel yang itu-itu saja, maka brand tersebut tidak akan berkembang," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Pengalaman Berbeda

Joy menuturkan, dengan upaya memperluas pasar custom dan non-custom, melalui hadirnya Urban Outdoor ini FMC Speed Supply ingin menjangkau seluruh kalangan, terutama para pemilik dan pengguna motor, baik motor sport hingga motor biasa, seperti matic yang ingin tampil style dan percaya diri dengan mengenakan koleksi dari Urban Outdoor

"Di sini juga kami ingin para pengunjung bisa secara langsung memiliki dan merasakan pengalaman yang berbeda saat mengenakan Urban Outdoor, dibandingkan apparel lainnya. Sehingga harapannya Urban Outdoor dapat menjadi salah satu pilihan untuk mendukung style dan beragam aktivitasnya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.