Sukses

Alasan Ahmad Dhani Tayangkan Konser Pesta Rakyat Dewa 19 30 Tahun Berkarya di Videolegend.TV

Ahmad Dhani menyebut Dewa 19 sukses menggelar konser Pesta Rakyat.

Liputan6.com, Jakarta Konser Pesta Rakyat DEWA 19 30 tahun berkarya telah sukses digelar. Namun, euforia penyelenggaraannya masih terus ditunggu. Terbukti dari pemutaran konser secara online di website Videolegend.tv.

Dewa 19 sukses menggelar Konser Megah di awal tahun 2023 dengan penonton lebih dari 75.000. Kenangan ini yang ingin dibagikan oleh Ahmad Dhani. Rekaman konser online pesta rakyat DEWA19 30 tahun berkarya diputar di Videolegend.tv, Kamis (9/3/2023).

"Konser Pesta Rakyat itu sukses sekali, lebih dari 75 ribu penonton yang hadir, dan saya ingin membagikan kenangan konser itu kepada mereka yang tidak sempat datang ke JIS (Jakarta International Stadium) ataupun mereka sudah datang tapi pengen nonton lagi di platform videolegend.tv kepunyaan saya," ujar Ahmad Dhani di akun Instagram, seperti dilihat Sabtu (11/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hari Musik Nasional

 

Penayangan Konser Pesta Rakyat Dewa 19 30 tahun berkarya ini bertepatan dengan Hari Musik Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Maret. Tiket konser virtual yang dibeli di dewatiket.id sempat ditutup dan pada akhirnya dibuka kembali karena animo Baladewa/i yang begitu banyak yang terlihat di unggahan instagram official DEWA 19. 

 

3 dari 4 halaman

Alasan

Indra Putra selaku founder MYDIO Tech yang juga mitra bisnis dari Ahmad Dhani menjelaskan alasan kenapa tiket konser online dibuka kembali 

"Awalnya kita memang batasi karena tayangan ini bersifat soft launching namun akhirnya membuka kembali penjualan tiket dikarenakan banyak permintaan melalui email videolegend maupun di sosmed Dewa19 &  Dewatiket.id menjelang konser virtual dimulai," kata Indra Putra.

 

4 dari 4 halaman

Tontonan Virtual

Memberikan tontonan konser virtual memang belum banyak dilakukan oleh musisi atau band tanah air sampai sekarang. Hal inilah yang mendorong Ahmad Dhani melakukan konser secara online.

"Tidak jauh bedalah dateng ke konser dengan menonton secara online. Audio yang kita berikan juga berkualitas dan tidak sembarangan. Coba saja menontonnya dengan menggunakan headset atau headphones pasti kalian puas," pungkas Ahmad Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.