Sukses

Jessica Iskandar Ingin Tambah Momongan, Tak Mau Masalah Penipuan dan Penggelapan Mobil Jadi Penghambat Punya Anak Lagi

Jessica Iskandar masalah hukum yang tengah dihadapinya segera selesai.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar jarang terlihat wara-wiri di layar kaca sejak memutuskan menetap di Bali. Wanita yang akrab disapa Jedar itu mengaku ingin menambah momongan.

Untuk urusan pekerjaan, istri Vincent Verhaag masih sering mendapat tawaran off air. Di samping itu, ia juga tengah rajin membuat konten untuk kanal Youtube-nya

"Ya masih ngurus anak, masih bikin vlog Youtube, terus masih kadang off air juga," ungkap Jessica Iskandar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2023).

"Terus kita juga sebagai pasangan, kita berumah tangga, ya ingin memperbesar keluarga lagi," Jedar menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Kasus Hukum Selesai

Oleh karenanya, bintang film Dealova berharap, masalah hukum yang tengah dihadapinya segera selesai. Seperti diketahui, Jedar melaporkan Steven, rekan bisnisnya terkait dugaan penggelapan dan penipuan mobil.

"Aku enggak mau ini berlarut-larut. Aku juga punya anak, repot. Rencananya juga mau punya anak lagi. Jadi enggak mau hal ini mengganggu keluarga," kata Jedar.

 

3 dari 4 halaman

El Barack Minta Adik

Jedar mengungkapkan, El Barack, anak semata wayangnya juga mengutarakan keinginan memiliki adik. Tak tanggung- tanggung, El menginginkan adik yang banyak.

"Wah dia (El) emang mau punya adik banyak," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Berdoa Bisa Tambah Momongan

Di kesempatan sama, Jedar memohon doa agar keinginannya menambah momongan dapat terkabul. "Sebagai pasangan hanya bisa berharap, berusaha, berdoa. Yang mewujudkan dan mengabulkannya tetap Tuhan Yang Maha Esa," ucap Jessica Iskandar. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.