Sukses

Haechan NCT Antar Adiknya di Hari Pertama Sekolah Meskipun Padat Kesibukan, NCTzen Auto Terenyuh

Dalam sejumlah foto yang tersebar di media sosial, terlihat beberapa siswa yang tampaknya penggemar NCT, menjepret momen akrab Haechan dan adiknya di sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Pergantian tahun ajaran baru di Korea Selatan pada awal Maret 2023 ini ternyata menjadi momen bagi Lee Dong Hyuck alias Haechan NCT untuk mendapat sorotan. Belum lama ini, Haechan kedapatan datang di hari pertama sekolah adiknya.

Kesediaan Haechan NCT meluangkan waktu untuk mengantar sang adik di hari pertama sekolah, otomatis membuat para NCTzen riuh sekaligus terenyuh. Pasalnya, tak hanya mengantar, Haechan juga kedapatan membantu sang adik.

Dalam sejumlah foto yang tersebar di media sosial, terlihat beberapa siswa yang tampaknya penggemar NCT, menjepret momen akrab Haechan dan adiknya sedang berangkulan. Selain itu, Haechan juga terlihat membawakan tas dan buku sang adik.

Di Twitter, foto-foto Haechan menghadiri hari pertama adiknya masuk sekolah bertebaran dari akun yang berbeda-beda. Namun, momen-momen tersebut dikumpulkan oleh pengguna akun Instagram @haechanoonaa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak yang Minta Foto

Namun begitu, kedatangan Haechan di hari pertama adiknya sekolah harus dihiasi dengan keriuhan orang-orang yang ada di sekitarnya. Meskipun mengenakan masker, beberapa siswa yang sadar sekolahnya kedatangan artis langsung meminta Haechan untuk berfoto dengannya.

Menariknya, pada hari itu Haechan tampil kasual dengan mengenakan celana jeans, kaus hitam, serta jaket kulit yang membuat pesonanya sebagai artis makin terpancar.

Terdapat sejumlah foto Haechan saat ia tengah dikerubungi oleh para siswi di sekolah adiknya. Lalu ada juga foto yang memperlihatkan Haechan sedang mengambil swafoto melalui ponsel dengan beberapa penggemar.

 

3 dari 4 halaman

Mengabadikan Sang Adik

Tak sampai di situ, NCTzen juga dibuat terenyuh dengan potret yang memperlihatkan perhatian Haechan. Tampak Haechan mengabadikan momen hari pertama adiknya sekolah dengan cara mengambil foto-foto melalui kamera ponselnya.

Bahkan, banyak NCTzen yang menyebut bahwa Haechan kini sedang dilanda kesibukan dengan kariernya, namun masih menyempatkan diri untuk datang ke sekolah adiknya. Hal-hal itulah yang menimbulkan rasa terharu besar dari para penggemar.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Terharu NCTzen Indonesia

Melihat sikap Haechan kepada adiknya dan para penggemar di hari pertama pergantian tahun ajaran itu, reaksi terharu NCTzen Indonesia di media sosial benar-benar tak dapat terbendung.

"Chan ... kenapa sweet bgt sih jadi abang 😍 ... counting days ketemu hc ....," tulis @ran*** di unggahan akun @haechanoonaa.

"Terlihat haechan abang siaga banget huaaaa😭😭," kata @cha*** di unggahan lain.

"Haechan nganter adeknya ke sekolah for the entrance ceremony HES DOING HIS ABANG DUTY GUE MAU NANGIS," tulis @hae***.

"Adeknya dirangkul terus pasti haechan ada rasa kaya "adek gue udh gede ternyata, tpi di mata gue ttp anak kecil yg bakal terus gue jagain" 🤧🤧🤧," tulis @nay***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.