Sukses

6 Momen Ultah ke-12 Shafeea Ahmad Putri Mulan Jameela: Al Ghazali dan El Rumi Beri Pesan Menyentuh, Netizen Pertanyakan di Mana Dul Jaelani

Shafeea Ahmad putri pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela merayakan ulang tahun ke-12, keluarga inti hadir kecuali Dul Jaelani.

Liputan6.com, Jakarta Shafeea Ahmad merayakan ulang tahun yang ke-12 pada hari Minggu (26/02/2023) kemarin. Sebuah pesta yang meriah digelar dalam rangka merayakan bertambahnya usia putri pertama dari pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini. Shafeea merayakan bareng keluarga, temannya juga kerabat orangtuanya.

Warna hitam agaknya menjadi dresscode dalam pesta ultah Shafeea. Baik sang bocah yang berulang tahun hingga anggota keluarga inti kompak memakai outfit hitam. Dua kakak laki-laki Shafeea, Al Ghazali dan El Rumi mengunggah momen pesta ultah bocah berkulit putih ini.

Tampak dalam potret sosok Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Al Ghazali, El Rumi juga dua anak Mulan dari pernikahan terdahulu, Rafly Aziz dan Tiara Savitri. Selain outfit keluarga serba hitam, dekorasi seperti backdrop dan balon juga didominasi monokrom hitam dan putih.

Potret ini juga mengundang pertanyaan warganet mengapa salah satu kakak Shafeea, Dul Jaelani tidak terlihat. Berikut 6 potret pesta ultah Shafeea Ahmad dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/02/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Meriah

Suasana meriah pesta ultah Shafeea Ahmad. Potret diapit kedua orangtua juga kakak-kakak serta adiknya, Shafeea memasang muka imut dalam potret bareng keluarga.

3 dari 7 halaman

Cantik

Mewarisi paras rupawan kedua orangtuanya, Shafeea makin cantik di usianya yang ke-12. Jika umumnya remaja putri suka warna pink atau warna cerah lainnya, Shafeea justru memilih hitam sebagai tema ultahnya.

4 dari 7 halaman

El Rumi

Anak kedua Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, El Rumi mengunggah potret ultah sang adik di feeds Instagramnya. Pria yang dijodohkan warganet dengan Fuji An ini pose bareng Shafeea dan adik bungsu mereka, Muhammad Ali.

5 dari 7 halaman

Ucapan

Mantan pacar Marsha Aruan juga memberikan ucapan untuk sang adik lewat caption unggahan Instagram. “Happy 12th Birthday my Little Princess 🖤 best wishes to you dan semoga suka hadiahnya 🤗🥳” tulois cowok berpostur tinggi.

6 dari 7 halaman

Al Ghazali

Al Ghazali mengunggah pesan menyentuh di Instagram pribadinya. “Mempunyai adik perempuan seperti kamu adalah hal terbaik yang terjadi pada diriku. Aku harap ultahmu menjadi spesial dan cerah seperti dirimu. Selamat ultah,” tulis bintang Vidio Original Series Virgin Mom dalam bahasa Inggris.

7 dari 7 halaman

Dul Jaelani

Putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani tidak tampak dalam potret hingga memicu pertanyaan dari sejumlah netizen. Beberapa warganet menyebut bahwa Dul ada jadwal manggung di luar kota pada hari perayaan ultah Shafeea. “Dul lagi konser di tempat ku di tasikmalaya,” tulis sitina*****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.