Sukses

Atta Halilintar Beberkan Alasan Fuji Tak Diundang ke Pesta Ultah Ameena: Maunya Keluarga Dekat Saja

Ameena Hanna Nur Atta merayakan ulang tahun pertama. Atta Halilintar menggelar pesta di Jakarta yang dihadiri keluarga Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Ameena Hanna Nur Atta merayakan ulang tahun pertama pada 22 Februari 2022. Atta Halilintar menggelar pesta meriah di Jakarta yang dihadiri keluarga Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Ide pesta ini digagas sang istri, Aurel Hermansyah, sebagai tanda syukur karena untuk mendapat momongan bukan hal mudah. Jurnalis mempertanyakan ketidakhadiran Fuji.

Seperti diketahui, Fuji baru putus pada 29 Januari 2023 atau tepat di hari ulang tahun Thariq Halilintar. Thariq mengaku putus cinta karena ada prinsip yang dilanggar.

Atta Halilintar membenarkan Fuji tidak hadir karena yang diundang pesta hanya keluarga terdekat. “Maunya acara (mengundang) keluarga terdekat saja,” beri tahu Atta Halilintar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Kesibukan di Luar

Jangankan Fuji, Gen Halilintar saja tak hadir dalam pesta ulang tahun Ameena yang pertama. Absennya Gen Halilintar dipertanyakan netizen. Atta Halilintar punya jawaban sendiri.

“Oh, lagi ada kesibukan di luar. (Tapi Gen Halilintar) ngucapin juga,” imbuhnya, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (22/2/2023).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bukan Hanya Hari H

Atta Halilintar menyebut, banyak kerabat dan sahabat yang protes lantaran tak diundang pesta ulang tahun Ameena. Ia menjanjikan akan ada pesta jilid kedua, 25 Februari 2023.

“Bukan hanya hari H, bahkan tanggal 25 nanti dia mau mengajak teman-temannya Ameena. Mamanya excited banget karena ini ulang tahun pertama anaknya,” kata Atta Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Yang Penting Doa

Bintang film Ashiap Man membocorkan, Ameena menerima banyak kado. Namun, kado bukan hal yang utama. Bagi Atta Halilintar, doa kakek nenek dan saudara paling penting.

“Yang penting kadonya doanya saja sih, kita enggak terlalu gimana-gimana. Tapi alhamdulillah gemminya ngasih, gendanya ngasih, Om Raul, Pipi, om dan tantenya semua,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.