Sukses

Rizal Djibran Bantah Usir Sarah dan Ibu Mertua dari Rumah, Pengacara Jelaskan Kronologinya

Rizal Djibran mengaku kerap cekcok dengan Sarah.

Liputan6.com, Jakarta Sarah, istri Rizal Djibran, melaporkan suaminya itu ke Polda Metro Jaya atas dugaan KDRT. Bahkan, ia juga menuding Rizal Djibran melakukan penyimpangan seksual.

Sarah mengaku sakit hati saat Rizal Djibran mengusir dirinya dan ibunda tercinta. Kala itu, Sarah dan ibunya baru saja pulang dari Sukabumi, Jawa Barat, untuk menjalani pengobatan alternatif.

Mila Ayu Dewata Sari selaku kuasa hukum Rizal Djibran pun menanggapi pernyataan Sarah tersebut. Berdasarkan pengakuan Rizal, kata Mila, tidak ada maksud kliennya mengusir Sarah dan ibunya.

"Klien saya bukan mengusir. Kronologinya saat itu saudara Rizal akan pergi ke Malang untuk kuliah S3 kan," kata Mila Dewatasari di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2023).

"Di Malang itu kan harus lama, jadi Rizal menyampaikan ke Sarah dan mamanya, 'Ma saya akan ke Malang dalam waktu lama. Jadi rumah akan saya kunci. Dan kunci rumah akan dititipkan ke pembantu'," tambah Mila.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengusiran

Menurut Mila, berdasarkan cerita Rizal, tak ada unsur pengusiran yang dilakukan kliennya terhadap Sarah. Ia mengatakan, semua kejadian itu juga terekam CCTV.

"Jadi menurut saya bukan pengusiran sih. Karena ada buktinya juga dari cctv," imbuh Mila.

 

3 dari 4 halaman

Cekcok

Mila melanjutkan, saat peristiwa itu terjadi, kondisi rumah tangga Rizal dan Sarah sudah sering terlibat cekcok. Bahkan, pertikaian sering mereka alami sejak awal pernikahan.

"Masih, tapi sudah cekcok ya. Sejak awal pernikahan memang sudah konflik. Bahkan sebelum pernikahan sudah berkonflik," jelas Mila.

 

4 dari 4 halaman

Cerai

Saat ini, nasib rumah tangga Rizal Djibran dan Sarah diketahui berada di meja hijau Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat. Sebelum Sarah melaporkan suaminya itu ke polisi, Rizal diketahui sudah lebih dulu mengajukan permohonan cerai atas istrinya tersebut. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.