Sukses

Ramadhan Datang, Rizal Djibran Ingin Istiqomah dan Rampungkan S3

Aktor Rizal Djibran berharap dan berdoa terus diberi kesehatan agar bisa menjalani ibadah di bulan Ramadhan secara istiqomah.

 

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Rizal Djibran berharap dan berdoa terus diberi kesehatan agar bisa menjalani ibadah di bulan Ramadhan secara istiqomah.

Rizal menyebut, Ramadhan tahun ini juga akan dilaluinya untuk merampungkan studi S3. Dia pun siap terus menyibukkan diri dengan laptopnya demi targetnya itu.

"Persiapan seperti biasa aja sih, menyiapkan fisik terutama. Terus menyiapkan istiqomah insya Allah mudah-mudahan Ramadhan ini bisa dilalui," ujar Rizal di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (10/3/2024).

"Juga lagi banyak berpikir, karena lagi nyelesain sekolah kan. Ini berat (badan) sampai naik karena kebanyakan di depan laptop. Lagi seru-serunya selesain sekolah," sambung Rizal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Topik Studi Perfilman

Rizal memang mengaku sangat antusias menyelesaikan studinya untuk meraih gelar doktor. Terlebih ia memilih perfilman sebagai topik tesis, melanjutkan tema yang diambilnya saat program S2.

"Judulnya Faktor Faktor yang Memengaruhi Profesionalisme Pemeran Berkelanjutan Melalui Organisasi Profesi Perfilman Indonesia, Studi Eksploratif kepada Pemain Film dan Sinetron Indonesia Usia Produktif. Ujiannya banyak," jelas Rizal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini