Sukses

Sinopsis Man on Fire Tayang Malam Ini: Mantan Intel yang Alami Trauma Jadi Bodyguard, Marah Ketika Bocah yang Dikawalnya Diculik

Berikut sinopsis Man on Fire tayang Bioskop Trans TV malam ini, Kamis 16 Februari 2023 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Man on Fire dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 16 Februari 2023, mulai pukul 21.45 WIB. Denzel Washington jadi bintang utama film action rilisan 2004. Dakota Fanning, Radha Mitchell, Marc Anthony dan Mickey Rourke juga memperkuat film berdurasi 146 menit ini. Berikut sinopsis Man On Fire, peringatan tulisan ini berisi spoiler atau bocoran sampai ending film.

Washington berperan sebagai John W Creasy, seorang mantan agen khusus CIA yang mengalami trauma dan depresi hingga sempat mau bunuh diri. Tapi peluru yang dipakai untuk menembak dirinya meleset, membuatnya percaya belum waktunya mati. Creasy bertemu teman lamanya, Paul Rayburn, menawarkan pekerjaan sebagai bodyguard untuk Pita, putri pengusaha mobil Samuel Ramos di Meksiko.

Meski awalnya ragu, Creasy menerima pekerjaan ini. Melihat kepolosan Pita, Creasy termotivasi buat hidup lebih baik seperti mengurangi minum miras dan rajin baca Alkitab. Creasy juga mengajarkan Pita renang. Sampai suatu hari, Pita diculik. Creasy membunuh empat penjahatnya tapi tetap gagal menyelamatkan Pita. Malah, polisi Meksiko menduga Creasy dalang penculikan Pita.

Seorang wartawati, Mariana Garcia Guerrero, merasa ada yang janggal dalam penetapan Creasy sebagai tersangka. Sementara Miguel Manzano, agen AFI (agen federal Meksiko) menyembunyikan Creasy untuk menyelamatkannya dari kawanan polisi korup

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tebusan

Penculik menelepon, memperkenalkan diri sebagai The Voice, minta tebusan 10 juta dolar AS. Dibantu Letnan Polisi Victor Fuentes, Samuel menyiapkan uang tebusan. Namun ketika di lokasi terjadi penyergapan oleh pihak ketiga, membuat anak buah The Voice tewas termasuk keponakannya.

The Voice menghubungi Samuel mengatakan sebagai pembalasan kematian keponakannya ia akan membunuh Pita. Creasy terpukul mengetahui ini dan bersumpah akan membunuh semua yang terlibat dalam pembunuhan Pita. Guerrero mengingatkan bahwa The Voice diduga berafiliasi dengan mafia La Hermandad, yang anggotanya juga dari kalangan pemerintah hingga penegak hukum.

3 dari 4 halaman

Dalang

Creasy melakukan serangkaian investigasi. Terbongkar bahwa Fuentes ermasuk anggota La Hermandad. Terungkap pula bahwa pencuri uang tebusan adalah Jordan Kalfus, pengacara Samuel. Belakangan Samuel yang terlilit utang mengaku bahwa rencana penculikan Pita adalah agar ia mendapat uang asuransi, tapi tak menyangka bakal kacau.

Creasy membunuh Fuentes kemudian mempersilakan Samuel untuk bunuh diri.

4 dari 4 halaman

Ternyata

Pita ternyata masih hidup namun The Voice mau membebaskannya asal Creasy menyerahkan diri padanya. Pita kembali bertemu ibunya sementara Creasy tewas dalam baku tembak dengan anak buah The Voice.

Manzano melacak keberadaan The Voice yang kemudian terungkap bernama Daniel Sanchez. Film ditutup dengan Marzano yang membuat laporan bahwa Daniel tewas dalam aksi penangkapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.