Sukses

Setelah Sukses di JIS, Dewa 19 Akan Hadir di Outlet HW Group Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Dewa 19 baru-baru ini telah sukses menggelar konser 30 tahun berkarya di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara. Konser tersebut begitu meriah hingga dihadiri puluhan ribu penonton yang hadir.

Melihat animo masyarakat yang demikian tinggi, HW Group menjadwalkan Dewa 19 untuk manggung menghibur penggemarnya di outlet Gold Dragon. Dewa 19 dijadwalkan mentas di Gold Dragon, Kelapa Gading pada 9 Februari 2023 dan di Gold Dragon Kemang pada 28 Februari 2023 mendatang.

Sebelumnya Dewa 19 pernah tampil di Gold Dragon PIK. Saat itu ratusan baladewa memenuhi Gold Dragon PIK untuk melihat kehebatan Ahmad Dhani dan kawan-kawan dari dekat. Tidak hanya menjadi pendengar, baladewa terlihat menikmati dengan nyanyi bersama dan berfoto dari jarak dekat dengan para punggawa Dewa 19.

“Rasanya seneng banget bisa nonton Dewa 19 secara langsung, apalagi bisa sing a long langsung dari depan stages. Senengnya lagi aku bisa selfie dengan Mas Ahmad Dhani dan Virzha,” kata Kevin, salah satu baladewa yang sangat menikmati acara tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keamanan

Mengenai keamanan, Kevin tidak meragukannya sebab di tengah keramaian itu, ada penjagaan ketat holy guard sehingga sepanjang pagelaran berlangsung aman dan meriah.

“Aku enggak sabar datang lagi untuk acara yang di Kemang,” imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Utamakan Kenyamanan

Tria selaku brand manager Gold Dragon memastikan keamanan dan tempat parkir sesuai dengan kapasitas pengunjung yang hadir.

“Kami tetap mengutamakan kenyaman para pengunjung Gold Dragon. Reservasi yang kami berikan disesuaikan dengan kapasitas outlet,” terangnya.

“Ayo para baladewa kita nyanyi bareng di Gold Dragon. Kami siap memberikan pertunjukan musik terbaik untuk setiap penikmat Dewa 19,” papar Dewa 19.

 

4 dari 4 halaman

Reservasi

Bagi yang ingin menyaksikan penampilan Dewa 19 di outlet HW Group, baladewa hanya cukup menyisihkan uang dari Rp 500.000. Reservasi dapat dilakukan di www.hwgroup.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.