Sukses

Meisya Siregar Ungkap Persiapan Operasi Empedu Bebi Romeo Cuma Setengah Hari dan Bersyukur Berjalan Lancar

Usai menjalani operasi empedu, Bebi Romeo dikunjungi banyak saudara dan teman-teman.

Liputan6.com, Jakarta - Bebi Romeo baru saja mengalami kondisi kesehatan menurun. Suami Meisya Siregar, baru saja menjalani operasi empedu setelah kantong empedunya membengkak tiga kali lipat.

Meisya Siregar bersyukur proses operasi Bebi Romeo berjalan lancar. Semuanya berkat doa dari orang-orang yang sayang pada suaminya.

"Alhamdulillah dg izin Allah dan doa kalian semua ...Proses berjalan lancar. Pelengketan minim tanpa open surgery, ga ada komplikasi. Kelar on time , semua on schedule," tulis Meisya Siregar, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (6/2/2023).

Meisya Siregar membeberkan bahwa para dokter yang menangani suaminya begitu telaten.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan Setengah Hari

Bintang film Tembang Lingsir ini menyebutkan satu persatu dokter yang menangani Bebi Romeo. Dan ia salut atas kerja tim mereka.

"Mashaa Allah, team worknya very informative , detail, dan telaten ! Pdhl persiapan cuma setengah hari sebelum hari H 👏🏻👏🏻👏🏻Rejeki kami, Alhamdulillah," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bisa Dikunjungi

Kebahagiaan begitu dirasakan bebi Romeo dan Meisya Siregar, lantaran walau sakit Bebi masih bisa bertemu dengan sanak saudara, maupun teman-teman.

"Aku mau makasih buat mba @ria_nahdi ini review jujur ya mbak, makasih buat Best Service dr @brawijayahospitalsaharjo udah bikin moment berat dan menegangkan ini jd terasa ringan, relax, dan indah krn bisa dikunjungi org2 tercinta . Ahhh, tak terlupakan ! Makasih jg buat para perawat, cleaning service, security, tim igd, semua deh !" sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Balik Lagi

 

Di akhir kalimat, wanita kelahiran Bandung, 13 April 1980 berharap ini merupakan momen terakhir menjalani pengobatan serius di rumah sakit.

"Semoga kita ga balik sini lagi ( artinya sehat terus ) tapi next aku mau medical check up disini, soon aturin ya mba Riaaa 😘😘😘," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.