Sukses

Meisya Siregar Bikin Bebi Romeo Waswas Sejak Sibuk dengan Tanaman

Sudah cukup lama Meisya Siregar mengoleksi berbagai macam tanaman di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Meisya Siregar salah satu dari sekian banyak selebritas yang mengisi waktu selama masa pandemi Covid-19 dengan berkebun dan merawat tanaman di rumah.

Sudah cukup lama Meisya Siregar mengoleksi berbagai macam tanaman di rumahnya. Ia menyebut, semua tanaman yang dibelinya punya harga variatif.

Setelah menekuni merawat tanaman hias, Meisya Siregar mengaku masih terus belajar mengembangkan hobinya. Baginya, bercocok tanam bentuk pengabdian baru.

 

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengabdian Baru

"Hasil karya, hunting, buah cinta, dan pengabdian baru selama pandemi.Keluarga Hijau ku. Dari semua Tanaman yang aku adopsi, ga semuanya beli, ga semuanya mahal, dan ga semua berhasil aku rawat. Belajar terus dan ketantang sampe bisa berhasil!" kata Meisya Siregar.

3 dari 5 halaman

Bikin Betah di Rumah

Diakui Meisya Siregar, hobinya ini membuatnya betah di rumah. Namun begitu, kegiatan baru Meisya ini kerap membuat suami dan anak-anaknya waswas.

4 dari 5 halaman

Diprotes Suami dan Anak

"Selama ada mereka (tanaman) aku betah di rumah aja, walau udah dikomplen anak-anak dan suami. 'Beli apaaaa lagiii ????' atau 'Belom kelar jugaaaaa ngurus taneman nyaaaaa Bunnn ???'" ungkap Meisya.

5 dari 5 halaman

Butuh Bantuan

Bahkan, putri keduanya menyebut Meisya butuh bantuan agar bisa lebih perhatian kepada keluarga ketimbang tanaman hiasnya.

"Sampe yang paling gong komennya Louisa, 'OMG Bun, u really need help !!!'" sambung Meisya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.