Sukses

Nikita Mirzani Siap Terbang ke Spanyol Ketemu Calon Mertua, Pengin Nikah dengan Antonio Dedola Tahun Ini

Nikita Mirzani berencana menikah dengan Antonio Dedola tahun ini. Ia juga membeberkan agenda terbang ke Spanyol untuk bertemu calon mertua.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani mengisyaratkan segera menikah kali keempat tahun ini. Ia akan menikah dengan Antonio Dedola, yang telah pindah agama jadi Islam dan sudah disunat.

Bahkan, Nikita Mirzani membocorkan akan bertemu calon mertua dan keluarga besar Antonio Dedola di Spanyol tahun ini. Ditanya kapan ke Negeri Matador, ia enggan menjawab detail.

“Tahun ini. Tahun ini insyaallah kalau enggak ada halangan kita mau ke Spain (Spanyol -red) untuk ketemu sama keluarga besarnya. Bulan berapa, ya?” katanya seraya balik bertanya ke jurnalis.

Disinggung soal tanggal pernikahan, Nikita Mirzani mengaku sedang mencari hari baik seraya berharap Antonio Dedola menjadi pasangan sekaligus imam terakhir di hidupnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menentukan Tanggal

“Menentukan tanggal dan hari mungkin aku harus tanya ke dukun pertanggalan dulu. Semoga ini menjadi yang terakhir,” seloroh Nikita Mirzani, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (4/2/2023).

“Supaya tidak ada perceraian lagi di antara aku dan dia. Bikin anak melulu nanti setiap anak bapaknya satu, kan,” bintang film Nenek Gayung dan Comic 8 menambahkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Harus Terakhir

Nikita Mirzani mantap menikah lagi dan berjanji keputusan ini bukan gegabah. Dari lubuk hati ia mengaku lelah kawin cerai melulu. Pelantun “Nikita Gang” juga capai dirujak netizen.

“Harus terakhir dong, nanti (kalau gue) kawin cerai kawin cerai dimaki lagi gue sama netizen,” keluh Nikita Mirzani yang sedang bungah karena Antonio Dedola disunat.

 

4 dari 4 halaman

Sebelum Disunat, Video Call

Sunat dilakukan di salah satu rumah sakit di Bintaro, pekan ini. “(Perkembangan terkini) dia lagi gemetar karena sudah mulai merasakan nyeri-nyeri kayak digigit semut rangrang,” ocehnya.

“Ya, ini tadi sunat video call sama mama sama papanya. Dia tadi sunat pun masih ditanya: Jadi sunat enggak atau mau cancel? Tetap dia mau, kekeuh,” Nikita Mirzani mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.