Sukses

Keusilan Raffi Ahmad Saat Kaesang Pangarep dan Presiden Jokowi Bersalaman di Perayaan Imlek Nasional 2023

Kaesang Pangarep bersama sang istri, Erina Gudono serta sahabatnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bertemu Presiden Jokowi di Lapangan Banteng, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu selebritas Tanah Air yang diundang di acara Imlek Nasional 2023 yang digelar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Di sana hadir juga Kaesang Pangarep beserta sang istri, Erina Gudono.

Selain mereka, hadir juga orang-orang penting lainnya seperti Megawati Soekarnoputri, Harry Tanoe, dan lainnya.

Acara ini pun dibuka oleh Presiden RI Jokowi. Usai memberikan pidatonya, Jokowi turun dan menyalami orang-orang yang duduk di bangku VIP, termasuk Kaesang Pangarep.

Momen ini pun diperlihatkan Raffi Ahmad di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (29/1/2023). Dalam video tersebut, Kaesang Pangarep mengungkapkan perasaannya.

"Enggak enak aku," ungkap Kaesang sembari tertawa kepada Raffi Ahmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cium Tangan

Jokowi awalnya tak menyadari bahwa putra bungsunya hadir di acara tersebut. Setelah sadar, orang nomor satu di Indonesia pun tentunya langsung menjulurkan tangannya kepada sang putra bungsu, Kaesang Pangarep.

Tentu saja, Kaesang Pangarep sebagai seorang anak pun harus membalasnya dengan mencium tangan sang ayah yang masih menjadi Presiden RI.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bangga

Usai momen salaman ayah dan anak di acara tersebut, Raffi Ahmad pun secara usil menanyakan perasaan Kaesang Pangarep setelah bersentuhan dengan Presiden RI yang tak lain adalah bapaknya sendiri.

Tentu saja keusilan Raffi ini sekadar candaan di antara keduanya yang memang sudah saling akrab.

"Gimana rasanya salam sama Presiden?" tanya Raffi Ahmad iseng.

"Bangga, bangga," jawab Kaesang Pangarep sambil mengangkat jempolnya, menyahut candaan Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

Doa Erina Gudono

Dalam akun Instagram pribadinya, Senin (30/1/2023), Erina Gudono memperlihatkan penampilannya bersama Kaesang Pangarep. Mereka kompak memakai baju serba merah dengan nuansa style Cheongsam. Erina pun memanjatkan doa.

"Perayaan Imlek Nasional 2023✨🏮🧧Di acara kemarin kami lihat pertunjukan barongsai, musik daerah, dan pameran UMKM di Lapangan banteng yang meriah. May this year be filled with abundance of smiles, happiness, and prosperity🫶," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.