Sukses

5 Potret Song Hye Kyo Tebar Pesona Awet Mudanya Maksimal di Tengah Kabar Song Joong Ki Menikah

Kabar asmara Song Joong Ki dengan Katy Louise Saunders, tampaknya tak terlalu berpengaruh pada mantan istri Joong Ki, Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Song Joong Ki kini tengah menjadi perbincangan publik dunia kembali setelah ia mengaku secara terbuka mengenai pernikahannya dengan Katy Louise Saunders. Tentu saja penggemar jadi teringat dengan sosok Song Hye Kyo, mantan istri Song Joong Ki.

Kabar hubungan asmara Song Joong Ki dengan Katy Louise Saunders yang mencuat sepanjang 2022 lalu, tentu sudah sampai ke telinga Song Hye Kyo. Namun begitu, tampaknya bintang Full House ini tak terlalu terpengaruh dengan kebahagiaan mantan suami.

Malahan, Song Hye Kyo terlihat makin berfokus pada kariernya. Selain tampil di sejumlah drakor alias drama Korea, Hye Kyo juga kerap terlibat di sejumlah pemotretan. Hal itu terlihat melalui unggahannya di Instagram @kyo1122.

Pada beberapa foto, tampak Song Hye Kyo bak makin tebar pesona di tengah statusnya sebagai janda. Lantas, seperti apa penampilan sang aktris Korea sewaktu tampil memesona di pemotetran terbaru? Berikut deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bergaya Awet Muda

Dalam unggahan terbaru, Song Hye Kyo menyolek akun Instagram Elle Korea, menandakan pemotretan terbarunya merupakan bagian dari kerja sama dengan majalah ternama itu.

Pada salah satu fotonya, Hye Kyo tampil dengan sweater panjang yang membuat aktris 41 tahun ini terlihat 20 tahun lebih muda.

3 dari 6 halaman

2. Tampil Glamor

Masih di unggahan yang sama pada slide berbeda pada akhir pekan lalu, Song Hye Kyo memamerkan pose lebih glamor.

Kesan kasual terlihat lantaran ia mengenakan jas biru silver dan celana berwarna senada. Begitu juga dengan tas yang dibawanya.

4 dari 6 halaman

3. Memukau

Gaya lain dari Song Hye Kyo pun tampak makin memukau. Berbusana sweater yang pas dengan tubuhnya, membuat Hye Kyo makin terlihat awet muda.

Bahkan di potret ini, kaki jenjangnya membuat pesonanya makin kuat.

5 dari 6 halaman

4. Pesona Aduhai

Pada potret lain yang diunggah beberapa hari sebelumnya, Song Hye Kyo juga sempat memamerkan pose dengan gaya aduhai.

Busana ala gaun dengan rok panjang yang menampakkan bahunya membuat pesona Hye Kyo terlihat seperti gadis awal 20-an.

6 dari 6 halaman

5. Tampil Formal

Satu lagi pesona Song Hye Kyo yang diunggahnya baru-baru ini adalah potretnya mengenakan busana formal sambil menenteng tas.

Busana serba biru itu juga membuat sang aktris lebih muda dari usianya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.