Sukses

6 Potret Monokrom Bright Vachirawit Artis Thailand Cakep Gak Ketulungan, ke Indonesia 28 Januari 2023

Bright Vachirawit akan menggelar jumpa pers di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, pada 28 Januari 2023. Penggemar di Indonesia mesti bersiap.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada artis Thailand yang lebih dibicarakan masyarakat Indonesia sepanjang pekan ini selain Bright Vachirawit. Ia dijadwalkan menggelar konferensi pers ekslusif di Indonesia.

Bright Vachirawit yang punya pengikut lebih dari 17 juta orang di Instagram dijadwalkan menggelar jumpa pers di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, pada 28 Januari 2023.

Rupanya, penyanyi sekaligus aktor Negeri Gajah Putih ini didapuk sebagai brand ambassador minuman ready to drink, Ichitan. Konferensi pers eksklusif di Tanah Air ini akan diisi serangkaian agenda menarik.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini menghimpun 6 potret monokrom Bright Vachirawit dari akun Instagram terverifikasinya. Dari 6 pose berikut, mana favorit Anda?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Atasan Denim

Setelan black and blue alias biru hitam rasanya tak pernah gagal mencuri perhatian, apalagi jika yang mengenakan Bright Vachirawit. Versi monokromnya dapat Anda simak di foto ini.

Dengan rambut belah tengah hampir gondrong, Bright Vachirawit pasang tampang cool. “W8,” tulisnya sebagai status teks pada 13 Januari 2023. Lebih dari 1,3 juta orang menyukai.

 

3 dari 7 halaman

2. See Ya!

Tampaknya Bright Vachirawit sedang menyiapkan sebuah pertunjukkan musik. Pada foto ini ia memegangi gitar dan menghadap partitur dalam balutan busana santai.

Ia mengenakan kaus berkerah seraya menghadap mikrofon. “See ya!” cuitnya bersama dua foto yang disukai lebih dari 1,6 juta netizen. Foto kedua buram tapi tetap saja tampak ganteng.

 

4 dari 7 halaman

3. Kemeja Berbalut Jas

Potret monokrom Bright Vachirawit berikutnya menampilkannya berdiri dengan tangan bertumpu pada pagar sebuah ruang seni. Ia berkemeja lengan panjang motif kotak-kotak.

Penampilannya disempurnakan dengan jas sementara rambutnya dibuat “sedikit acak” menjuntai ke belakang. Pose ini panen pujian. “Stunning!” @bb*** menyanjung. “KING!” @dram*** menyahut di kolom komentar.

 

5 dari 7 halaman

4. Livin in The Best Life

Livin in the best life,” ungkap Bright Vachirawit menyertai enam foto menjelang dan di atas panggung, yang diunggah ke Instagram pada Oktober 2022. Lebih dari 1,6 juta orang menyukai.

Sejumlah akun contreng biru pun menyanjung performanya. “Raise your glass up in the sky,” cetus @hirunkit_ di kolom komentar. “You deserve it bro,” @davikah_ lalu menyematkan emotikon hati.

 

6 dari 7 halaman

5. Karya dan Penggemar

Karya nyata yang senantiasa disambut hangat para penggemar dari berbagai negara termasuk Indonesia, rupanya jadi salah satu alasan Bright Vachirawit dipinang sebagai duta Ichitan.

“Bright, artis Thailand yang banyak dicintai masyarakat Indonesia akan menyapa langsung penggemar sambil menikmati varian produk kami seperti Ichitan Thai Milk Tea dan Thai Milk Green Tea,” urai Marketing Director PT Ichi-tan Indonesia, Duangkamon Ngarmsangiem.

 

7 dari 7 halaman

6. Bright Konferensi Pers Eksklusif

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, pekan ini, General Manager Marketing PT Ichi Tan Indonesia, Andreas Sitompul, menjelaskan penggemar Bright yang ingin hadir di konferensi pers eksklusif ini tidak perlu khawatir.

Acara ini dibuka untuk umum. Selain itu, pihaknya akan bagi-bagi giveaway berupa spesial seat total 100 tiket untuk 50 penggemar yang beruntung. Ia berharap acara berlangsung aman dan nyaman.

“Caranya dengan mengikuti akun Instagram Ichitan, unggah foto outfit of the day dengan salah satu produk, lalu ceritakan mengapa Anda layak menang, paling lambat 25 Januari 2023,” ucap Andreas Sitompul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.