Sukses

Antonio Dedola Setia Dampingi Nikita Mirzani Jalani Pemulihan Usai Operasi Pengapuran Tulang

Sosok Antonio Dedola di mata sahabat Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani telah menjalani operasi pengapuran tulang di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Tangerang Selatan. Operasi berjalan dengan lancar dan kini ibu tiga anak itu sedang menjalani proses pemulihan.

Kekasih baru Nikita Mirzani yang bernama Antonio Dedola, juga dengan setia mendampingi artis sensasional itu selama di rumah sakit. Hal ini disampaikan oleh sabahat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru.

"Toni dari tadi malam (menemani), kan sebelumnya saya ajk jalan-jalan dulu ke mal, saya pulang ke rumah, dia pulang ke rumah sakit," kata Fitri dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (8/1/2023).

"Dia mah yang penting ada Toni, sudah aman, senyum, ada yang menemani," sahabat Nikita, Pujianto Aji, menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Antonio

Di mata Fitri Salhuteru, Antonio adalah sosok lelaki yang sangat baik. Pujianto Aji juga memiliki pendapat yang sama. Baginya, Antonio memiliki kriteria pasangan yang dibutuhkan Nikita.

"Semua yang dilakukan sama Antoni itu adalah apa yang diharapkan sama Niki, dari cara dia berbicara, memperlakukannya, itu benar-benar yang diinginkan Niki," Pujianto Aji.

3 dari 4 halaman

Kriteria

Kriteria pasangan Nikita Mirzani memang tidak muluk-muluk. Dia hanya mencari pendamping hidup yang bisa menerima dan menyayangi ketiga anaknya dengan baik.

"Sosok Antoni yang betul-betul sayang anaknya, bisa ngemong, dan apa pun yang dilakukan dia ke Niki, dia bisa merasakan, Oh, inilah kebahagiaan yang dia cari. Bukan hanya rayuan, Antoni tuh enggak bisa ngerayu, gue tahu dia," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Harapan

"Cuma dari sikap, karakter, gue doain mudah-mudahan beliau berjodoh, semoga segera, kita doakan yang terbaik," Aji menyambung pernyataan.

Di mana Aji, Antoni juga sosok lelaki yang sangat tulus. "Tulus banget, gue sebagai kakak juga berharap dia punya suami yang sesuai dengan yang dia inginkan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.