Sukses

Raffi Ahmad Masih Berduka, Belum Sempat Jenguk Indra Bekti di Rumah Sakit

Raffi Ahmad berjanji akan menyempatkan diri untuk menjenguk Indra Bekti dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar sakitnya Indra Bekti cukup mengejutkan banyak sahabatnya. Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepalanya yang mengakibatkan pendarahan di otak.

Salah satu yang juga ikut terkejut dengan kabar tersebut adalah Raffi Ahmad. Sayangnya, hingga saat ini Raffi Ahmad belum sempat menjenguk secara langsung Indra Bekti.

"Aku juga nggak tahu Bekti terakhir bagaimana. Kaget aja tiba-tiba dia sakit," ucap Raffi Ahmad dilansir dari tayangan YouTube DH Entertainment News pada Senin (2/1/2023).

Pasalnya, Raffi Ahmad sendiri saat ini masih dalam suasana berduka, Sang nenek yang biasa disapa Mamih Popon, diketahui meninggal dunia pada Sabtu (31/12/2022) lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Berduka

Namun ia berjanji akan menyempatkan diri untuk menjenguk Indra Bekti dalam waktu dekat.

"Belum sempat ke sana karena nenek aku juga baru meninggal, aku baru sampai Jakarta hari ini jadi masih ada beberapa keluarga juga yang datang kan. Nanti pasti akan ke sana (jenguk Bekti) tapi tunggu masalah keluarga selesai dulu," ujar Raffi Ahmad.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Pelajaran

Di samping itu, Raffi Ahmad mengaku bahwa kejadian yang menimpa Indra Bekti ini tentunya menjadi pelajaran bagi Raffi Ahmad yang memang diketahui juga memiliki jadwal pekerjaan yang sangat padat.

"Ya pastinya lah (dijadikan pelajaran). Pasti lah kalau teman-teman pekerja keras memang risikonya itu kan kesehatan, makanya kesehatannya harus diseimbangkan dengan apa yang kita kerjakan sehari-hari, makanan, banyak istirahat, dan lain-lain," kata Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Jaga Pola Hidup

Terlebih lagi, ia menyadari bahwa usianya sudah tidak lagi muda. Oleh karenanya, menjaga kesehatan dan pola makan dan istirahat menjadi sesuatu yang sangat penting.

"Sekarang aku juga udah mau di atas 35 nih jadi seenggaknya tidurnya harus dijaga, makanan juga aku udah mulai diatur porsinya karena kan udah nggak muda kayak dulu lagi. Kayak misalnya jatuh keplitek aja udah dua minggu sembuhnya. Jadi kesehatan harus dijaga," tutup Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.