Sukses

Jeremy Renner Alami Kecelakaan, Keadaannya Kritis Tapi Stabil

Jeremy Renner, alami kecelakaan saat membersihkan salju.

Liputan6.com, Jakarta - Jeremy Renner saat ini berada di rumah sakit. Kondisinya masih kritis usai mengalami kecelakaan saat membersihkan salju di Reno, Nevada, Amerika Serikat.

Meski kritis, bintang film The Avengers dan Captain America sudah dalam kondisi stabil, dilansir deadline.com, Minggu (1/1/2023).

Juru bicara Jeremy Renner, menjelaskan bahwa saat ini sang aktor ditemani dengan keluarganya.

"Dia menerima perawatan yang sangat baik," ungkap juru bicara tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Badai

Diketahui Jeremy Renner, memiliki rumah dekat Gunung Rose-Ski Tahoe, sekitar 25 mil dari Reno, Nevada. Dan wilayah tersebut mengalami badai musim dingin yang melanda pada malam Tahun Baru.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Aliran Listrik Mati

Akibatnya, ada sekitar 35.000 rumah di Washoe, Carson, Douglas, Storey, dan Lyon di Nevada Utara kehilangan aliran listrik pada pagi hari, menurut media lokal Reno Gazette-Journal.

Sementara, hingga kini belum ada informasi mengenai lokasi kecelakaan yang dialami aktor Mission: Impossible - Rogue Nation.

 

4 dari 4 halaman

Nominasi

Jeremy Renner, pada 2010 masuk nominasi sebagai Aktor Terbaik Oscar untuk film The Hurt Locker. Pada tahun berikutnya, ia kembali mendapatkan nominasi Oscar Aktor Pendukung untuk The Town.

Renner sebelumnya membintangi drama Sheridan tahun 2017, Wind River.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.