Sukses

Jeremy Renner Dituding Kerap Mengancam Bakal Bunuh Mantan Istri

Jeremy Renner disebut sempat mengatakan bahwa lebih baik bila sang mantan istri tak lagi hidup.

Liputan6.com, Los Angeles - Jeremy Renner kini tengah berhadapan dengan mantan istrinya, aktris dan model Kanada Sonni Pacheco, di pengadilan. Pemeran Hawkeye di film-film Marvel ini bersengketa dengan wanita yang ia nikahi selama sekitar setahun tersebut soal hak asuh anak. Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Ava yang kini berusia enam tahun.

Sejumlah tudingan serius dilayangkan kepada Jeremy Renner terkait sengketa ini.

Salah satunya, ia pernah mengancam akan membunuh Sonni Pacheco kemudian bunuh diri. Hal ini disampaikan oleh Naomi Moore, pengurus anak yang sebelumnya tinggal di rumah Jeremy Renner. Dilansir dari People, Jumat (18/10/2019), pengakuan tersebut tertuang dalam dokumen pengadilan yang didapat oleh media ini.

Naomi Moore mengatakan sepanjang 2018 Jeremy Renner sangat sering berkeluh kesah tentang sang mantan istri. Aktor 48 tahun tersebut disebut sempat mengatakan bahwa lebih baik bila wanita itu tak lagi hidup.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengakuan Pengasuh Anak

"Dalam sebuah percakapan, Nona Moore mendengar [Renner] mengatakan akan pergi ke rumah [mantan istri] dan membunuhnya, lalu bunuh diri. Juga bahwa akan lebih baik bila Ava tak punya orangtua ketimbang memiliki Pacheco sebagai seorang ibu," begitu isi dokumen tersebut.

 

 

3 dari 5 halaman

Ancaman

Dokumen ini juga berisi pernyataan Sonni Pacheco bahwa ia kerap menerima kekerasan mental dan verbal dari sang aktor.

"Mantra yang selalu diulangnya adalah ia ingin membunuhku, bahwa aku harusnya mati, bergema dalam beragam ancaman selama pernikahan kami," begitu kutipan pernyataan Sonni Pacheco.

 

4 dari 5 halaman

Pengakuan Teman

Sejumlah rekan Jeremy Renner juga memberikan kesaksian mengenai perilaku sang aktor. Dalam dokumen yang didapatkan Radar Online, teman Renner yang bernama Lily Faget mengatakan beberapa tahun lalu ia sempat bertemu Jeremy Renner di rumahnya bersama sejumlah gadis berpakaian minim yang salah satunya diduga masih di bawah umur.

Seorang gadis mengaku bahwa mereka menggunakan kokain.

Lily juga mengaku pernah melihat Jeremy mengeluh soal mantan istrinya dan memasukkan pistol ke mulutnya sendiri.

5 dari 5 halaman

Jawaban Pengacara

Sementara itu pengacara Jeremy Renner memilih untuk menyelesaikan masalah ini di pengadilan.

"Kesejahteraan sang anak, Ava, selalu menjadi perhatian utama Jeremy. Ini adalah hal yang akan diputuskan pengadilan. Penting untuk diingat bahwa dramatisasi atas klaim Sonni sifatnya sepihak dan dibuat dengan tujuan khusus," tutur sang pengacara, seperti diwartakan Ace Showbiz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini