Sukses

Nikita Mirzani Aminkan Doa Fitri Salhuteru, Sebut Antonio Dedola Jodoh Terbaik

Nikita Mirzani menyatakan bahwa Antonio Dedola mengambil alih soal mengurus anak dan rumah tangga selama dirinya mendekam di tahanan.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani bersyukur dikelilingi orang-orang yang menyayanginya. Salah satunya Antonio Dedola, pria bule yang selalu mendukung dirinya selama menjalani persidangan.

Diakui Nikita, Antonio yang mengambil alih dalam mengurus anak dan rumah tangga, selama dirinya mendekam di tahanan. Bahkan, Fitri Salhuteru berharap Antonio merupakan jodoh terbaik untuk Nikita.

"Mudah-mudahan ini jodoh yang terbaik," ucap Fitri Salhuteru di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (30/12/2022).

"Amin," timpal Nikita mengamini harapan Fitri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Direstui Sahabat

Nikita mengatakan, Fitri sangat merestui jika dirinya berjodoh dengan Antonio. Sikap senada juga ditunjukan suami Fitri, yang sangat setuju jika Nikita dan Antonio meresmikan hubungannya di pelaminan.

"Enggak ada alasan untuk saya enggak setuju sama yang ini (Antonio)," kata Fitri. 

"Ini suaminya Kak Fitri juga udah setuju. Tadi dia juga nasihati, 'Awas lo ya macem-macem sama Toni'," sambung Nikita.

3 dari 4 halaman

Banyak yang Harus Dipertimbangkan

Fitri Salhuteru menilai, banyak yang harus dipertimbangkan Nikita jika ingin menikah dengan Antonio. Urusan menikah, Fitri percayakan sepenuhnya pada keputusan Nikita dan Antonio.

"Banyak hal yang mesti dipertimbangkan juga. Banyak lah kalau masalah nikah mah. Biarkan saja untuk nikah ke mereka berdua," kata Fitri.

4 dari 4 halaman

Mudah-mudahan...

Sementara itu, Nikita sendiri mengaku siap andai Antonio meminangnya tahun depan. Bahkan, mengaminkan bila Antonio menjadi pendamping hidupnya kelak.

"Mudah-mudahan, ya," ucap Nikita Mirzani. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.