Sukses

Kubu Nikita Mirzani Minta JPU Diganti, Sebut Ada Banyak Keanehan Selama Sidang Kasus Dito Mahendra

Kubu Nikita Mirzani yang diwakili Fitri Salhuteru berkeluh kesah soal perlakuan Jaksa Penuntut Umum. Ia sampai berharap JPU dalam kasus Nikita diganti.

Liputan6.com, ratJakarta Dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE yang menempatkan Nikita Mirzani sebagai calon pesakitan di Pengadilan Negeri Serang memasuki babak baru, pekan ini.

Seteru Dito Mahendra kena kista tulang dan dirawat di Rumah Sakit Bintaro. Di sana, ada drama lagi. Jaksa Penuntut Umum atau JPU disebut memaksa Nikita Mirzani balik ke Rutan Serang kelas 2B Serang. Ini membuat sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru heran.

“Saya mencoba untuk tidak terlalu terbawa emosi dalam masalah Nikita dengan keanehan-keanehan yang saya lihat. Bagaimana seorang Nikita yang benar-benar sakit, sudah 2 dokter menyatakan Nikita sakit. Kok menurut saya, diperlakukannya begini banget, sih?” kata Fitri Salhuteru.

Ia lantas menyinggung Dito Mahendra yang selalu mangkir sidang. Terbaru, Dito Mahendra mengaku sakit Demam Berdarah Dengue alias DBD yang membuat Nikita Mirzani naik pitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

DBD Katanya...

“Sementara yang melaporkan Nikita, DBD katanya, tiga kali (mangkir) kok tidak dijemput? Kenapa harus Nikita yang dibeginikan? Kita kalau mau melihat ini semua masalah dengan adil ya harusnya, patut diduga ini ada ketidakadilan dalam kasusnya Nikita,” imbuhnya.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (23/12/2022), Fitri Salhuteru sampai bingung harus berkeluh kesah kepada siapa lagi. Kalau boleh berharap, JPU diganti.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Diganti Saja JPU-nya

“Kalau saya boleh berbicara ya, rasanya saya ingin sekali berbicara kepada siapa ya. Saya ingin sekali agar kasus Nikita ini, kalau bisa tolonglah diganti saja JPU-nya,” Fitri Salhuteru menukas.

Permintaan ini bukan tanpa alasan. Mengingat, sudah banyak pil pahit yang ditelan bintang film Nenek Gayung dari drama penangkapan di Senayan City hingga pingsan di Rutan Kelas 2B Serang.

 

4 dari 4 halaman

Banyak Kekecewaan

“Karena sudah banyak kekecewaan di diri kami sebagai keluarga Nikita dan kuasa hukum Nikita. Bagaimana melihat Nikita, sakit lo. Bagaimana dia susah sekali mendapatkan haknya untuk berobat,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani dilarikan ke Rumah Sakit Bintaro, Kamis (22/12/2022), jam 2 siang. Ia kena kista tulang dan menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging atau MRI dengan dikawal tim medis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.