Sukses

Warganet Khawatir Dul Jaelani Di-bully karena Tak Liburan Bareng Mulan Jameela, Maia Estianty Bereaksi

Dul Jaelani liburan bareng Maia Estianty sementara Al Ghazali dan El Rumi berlibur bersama Mulan Jameela.

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali dan El Rumi menghabiskan liburan akhir tahun bersama Mulan Jameela dan Ahmad Dhani ke Amerika Serikat. Sayangnya, Dul Jaelani tak ikut serta karena mengalami gangguan kesehatan.

Hal ini disampaikan oleh Mulan Jameela melalui akun Instagramnya. Dia tentu sedih karena Dul tidak bisa ikut di kesempatan liburan kali ini.

Maia Estianty pun membebarkan bahwa kekasih Tissa Biani tak ikut ke Amerika Serikat karena alasan kesehatan. Dul diketahui memiliki masalah pada punggungnya. Kendati demikian, dia tetap mengajak sang anak bungsu liburan di dalam kota.

"@duljaelani gak ikut sodara2nya ke US, gegara punggungnya problem, akhirnya bunda nya gak tega ninggal sendirian di rumah, ikut bundanya liburan ama keluarga bundanya. Ke Bali dulu guys," ungkapnya, Selasa (20/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi

Netizen berterima kasih kepada Maia Estianty yang sudah mengkonfirmasi alasan Dul Jaelani tak ikut saudara-saudaranya ke Amerika Serikat.

"Mksih bunda udah Bunda klarifikasi, karna takut Dul dibully, kan netijen suka nyari kesalahan Dul bahkan gak salah tetap dianggap salah," tutur warganet.

3 dari 4 halaman

Pikiran Negatif

Komentar tersebut lantas dibalas oleh Maia. Dia tak habis pikir mengapa bisa Dul Jaelani berpotensi di-bully hanya karena tak ikut liburan bersama kedua saudara dan ibu sambungnya.

"Emang di bully hanya gegara gak ikut liburan? Buset, kalo ada sih, mungkin mereka pikirannya selalu negative," ujar Maia.

4 dari 4 halaman

Tissa Menyusul

Sementara itu, Tissa Biani juga rencananya akan menyusul sang kekasih ke Bali. "habis kerja insya Allah bunda…mksh ya," kata ibunda Tissa Biani di kolom komentar unggahan Maia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini