Sukses

Najwa Shihab Nonton Final Piala Dunia 2022 Langsung di Qatar, Bentangkan Syal dan Kibarkan Bendera Argentina sebagai Bentuk Dukungan

Najwa Shihab tak mau ketinggalan untuk menyaksikan laga pamungkas antara Argentina melawan Prancis.

Liputan6.com, Jakarta Najwa Shihab diketahui saat ini tengah berada di Qatar untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022. Sabtu (17/12/2022), Najwa Shihab datang langsung ke Khalifa International Stadium untuk menyaksikan partai perebutan juara ketiga antara Kroasia vs Maroko.

Dalam pertandingan itu, Najwa Shihab mendukung Maroko menang melawan Kroasia. Sayang, Maroko gagal memetik kemenangan usai kalah dengan skor 2-1.

Kendati demikian, Najwa Shihab tetap merasa terhibur melihat permainan Maroko langsung dari Qatar.

"Cuplikan keseruan 3rd place match tadi malam di Khalifa Stadium! Walau akhirnya kalah, tapi Maroko mainnya bagus, terutama second half. Yekan? 😆" tulis Najwa Shihab pada Minggu (18/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nonton Final

Hari ini, Minggu (18/12/2022), Najwa Shihab kembali ke stadion. Ia tak mau ketinggalan untuk menyaksikan laga pamungkas antara Argentina melawan Prancis.

Najwa Shihab kemudian menunjukkan video saat ia akan memasuki Lusail International Stadium, stadion tempat berlangsungnya.

 

3 dari 4 halaman

Dukung Argentina

Dalam unggahan tersebut, Najwa Shihab tampak mengenakan kaus putih berpadu dengan jeans. Sambil berjalan memasuki stadion, Najwa Shihab membentangkan syal Argentina serta bendera Argentina yang ia sematkan di sakunya.

"Yang Argentina..mana suaranyaaa 😆," tulis Najwa Shihab.

 

4 dari 4 halaman

Diragukan

Kolom komentar tersebut langsung terpecah menjadi dua kubu. Satu yang sepakat dengan Najwa Shihab dan mendukung Argentina, sementara yang lainnya adalah para pendukung Prancis. Sebagian lainnya justru meragukan pilihan Najwa Shihab karena sebelumnya, tim yang didukung Najwa Shihab kalah.

"Nanti salah pilih lagi 😁🤭," ledek @___superzeroo.

"Pertanda Argentina Kalah😂," timpal @spaghettibandbogor_official.

"Tim yang di dukung mba Nana selalu kalah, kamarin maroko kalah, Kayaknya Argentina bakal kalah juga wkwkwk," tambah @rifqy.muhamad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.