Sukses

Aldi Taher Ikut Beri Semangat untuk Bonge Citayam Fashion Week, Berjanji Segera Buatkan Lagu

Seiring hilangnya fenomena Citayam Fashion Week, ketenaran Bonge pun ikut merosot.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena Citayam Fashion Week sempat memunculkan beberapa nama yang viral di jagad maya. Sebut saja Bonge, pria berambut panjang yang identik dengan topinya, dan kerap wara-wiri di layar kaca, hingga membuat konten bersama para selebritis.

Seiring hilangnya fenomena Citayam Fashion Week, ketenaran Bonge Citayam Fashion Week ikut merosot. Padahal sebelumnya, Bonge mendapatkan sorotan dari berbagai pihak karena aksinya yang viral.

Ia juga berkesempatan berkenalan dengan artis-artis top Tanah Air, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Baim Wong. Wajahnya muncul dalam konten yang tersaji di akun YouTube para artis tenar itu.

Ironisnya bukan hanya popularitas yang sirna, Bonge juga ditinggalkan teman-temannya. Padahal saat masih di puncak ketenaran, Bonge mengaku tak pernah lupa dengan teman-temannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengeluh Ditinggal Teman

Ungkapan hati Bonge yang sedang merosot secara karier dan popularitas itu dibagikan akun Instagram rumpi_gosip, Minggu (18/12/2022).

"Di saat Bonge lagi naik, itu Bonge royal. Di saat Bonge lagi naik, banyak temen-teman Bonge yang datang. Tapi giliran Bonge lagi begini (karier menurun), teman mana ada yang bantu," ungkap Bonge.

 

3 dari 4 halaman

Keluar Hanya ke Warung

Tak lagi seperti dulu yang sering kebanjiran job syuting, kini Bonge justru lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Meskipun keluar rumah, diakui Bonge, hanya untuk membeli keperluan di warung.

"Enggak ada (yang bantu). Keluar rumah aja jarang. Paling keluar beli apaan, terus pulang lagi ke rumah," aku Bonge.

 

4 dari 4 halaman

Disemangati Aldi Taher

Ungkapan hati Bonge itu mendapat sorotan warganet, termasuk Aldi Taher yang ikut menanggapi. Melalui akun Instagramnya, Aldi memposting pemberitaan mengenai Bonge pascahilangnya fenomena Citayam Fashion Week.

Tak hanya itu, Aldi pun turut menyemangati Bonge dan meyakinkan bahwa Tuhan sudah mengatur rezeki setiap hamba-Nya. Bahkan ia mengaku siap membuatkan lagu untuk Bonge..

"Adikku sayang @bonge.citayam INSYA ALLAH laris manis terus. SEMANGAT. INSYA ALLAH gw bikinin lagu bro," tulisnya. Ia juga menandakan tulisan tersebut pada akun Baim Wong. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.