Sukses

Anak-Anak Pangeran William dan Kate Middleton Kompak Pakai Celana Pendek untuk Kartu Natal

Berbeda dengan Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis mengenakan celana pendek.

Liputan6.com, London - Seperti tradisi yang sudah-sudah, jelang pergantian tahun Pangeran William dan Kate Middleton merilis kartu Natal. Potret yang mereka pilih bukan foto yang umumnya diasosiasikan dengan hari libur ini seperti pemandangan bersalju atau ruang tamu dengan perapian plus pohon Natal.

Calon pemimpin Kerajaan Inggris ini terlihat berada di jalan setapak dengan rumput menghijau. Ia dan keluarganya berjalan bergandengan tangan sambil tersenyum lebar.

Yang menarik, kelimanya kompak tampil kasual dengan celana denim. Pangeran William memadukannya dengan kemeja biru gelap, sementara sang istri mengenakan atasan putih.

Sementara Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis bercelana pendek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Anmer Hall

Membagikan foto keluarga yang baru untuk kartu Natal!” begitu caption di unggahan ini. Disebutkan pula identitas sang fotografer, Matt Porteous.

Diwartakan People, foto ini diambil di Norfolk, tahun ini. Kala itu keluarga Pangeran dan Putri Wales ini tengah menghabiskan waktu di rumah pedesaan mereka, Anmer Hall.

3 dari 4 halaman

Tradisi Kartu Natal

Tahun sebelumnya, Pangeran William dan Kate Middleton merilis foto untuk kartu Natal saat keluarga ini mengunjungi Yordania. Negara ini memiliki arti penting bagi Kate, karena semasa kecil ia pernah tinggal di sana selama dua tahun, saat ayahnya bertugas di British Airways.

Sementara untuk Natal 2019, keluarga ini berpose di depan tumpukan kayu bakar dan duduk di tumpukan jerami di Anmer Hall.

4 dari 4 halaman

Libur Akhir Tahun

Seperti tahun-tahun sebelumnya, keluarga kerajaan akan menghabiskan Hari Natal di Sandringham Estate. Semasa hidupnya, Ratu Elizabeth II juga punya kebiasaan menumpang kereta api dari London menuju Norfolk, untuk menghabiskan liburan akhir tahun di sana.

Ia biasanya berada di sana hingga peringatan kematian sang ayah—Raja George VI—serta penobatan sang Ratu pada awal Februari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.