Sukses

Kaesang Pangarep Ungkap Kegiatannya Setelah Menikah, Keramas Sampai 3 Kali dalam Sehari

Kaesang Pangarep membeberkan kegiatannya setelah menikahi Erina Gudono.

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep resmi menjadi suami Erina Gudono, setelah mengucapkan ijab kabul pada Sabtu (10/12/2022), di Hotel Ambarrukmo, Yogyakarta. Meski baru saja menikah, namun ia tetap update di media sosial.

Adik Gibran Rakabuming Raka ini kerap membagikan kegiatannya setelah menikah di akun Twitter. Tentu saja itu membuat warganet ikut penasaran.

Seperti akun @srimlyndini22_ yang menanyakan kegiatannya sebagai pengantin baru, Senin (12/12/2022), "Mas @kaesangp biasa pengantin baru maunya diem dikamar, kalo mas gimana?" tanyanya dengan memberikan emotikon tertawa.

Tak disangka, putra bungsu Jokowi ini memberi jawaban untuk pertanyaan tersebut, "Lagi cukur rambut ini."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keramas

Tak hanya itu yang membuat warganet penasaran. Mereka juga menanyakan tentang berapa kali melakukan keramas usai menikah.

"Hari ini 3x keramas," cuit pemilik kelub sepak bola Persis Solo.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Biar Segar

Melalui unggahan lainnya, Kaesang Pangarep memberikan penjelasan alasan dirinya bisa melakukan keramas sampai tiga kali dalam sehari. Cuaca yang membuatnya melakukan itu.

"Kebetulan Solo lagi panas banget jadi keramas terus biar seger. Ini mungkin habis ini mau keramas lagi," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Keloni Istri

Kaesang Pangarep yang terus menerus menjawab pertanyaan penggemarnya di Twitter membuat seseorang dengan akun @dNoero bertanya, "Mbak Erina ra protes piey mas? Nganten nayar Ra leren ngetwitt..."

Lagi-lagi adik Kahiyang Ayu ini memiliki jawaban untuk pertanyaan tersebut. "Ngetwit sambil kelon istriku," cuitnya kalem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.