Sukses

Vidi Aldiano Tak Menghadiri Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Tegaskan: Enggak Semua Nikahan Gue Dateng Guys

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Vidi Aldiano seringkali hadir di momen pernikahan pesohor tanah air. Terbaru, pelantun lagu "Status Palsu" tersebut memamerkan kebahagiaan pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton.

Namun tidak untuk pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Pasalnya, Vidi mengaku tidak diundang oleh kedua mempelai.

Hal itu diungkap Vidi Aldiano lewat Instagram Stories-nya. Pasalnya, banyak warganet yang mengira Vidi akan hadir di pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi.

"Enggak semua nikahan gue dateng guys," tulis Vidi Aldiano dikutip dari Instastory-nya itu, pada Jumat (9/12/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Kenal Kaesang Secara Pribadi

Vidi beralasan, dirinya memang tidak mengenal sosok Kaesang dan Erina secara personal.

"Kebetulan belum pernah kenalan langsung sama Mas Kaesang," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Doa dari Vidi

Terlepas tidak diterimanya undangan pernikahan dari Kaesang dan Erina, ada doa yang diucapkan Vidi untuk calon mempelai. Ia berharap, rencana bahagia Kaesang dan Erina dapat berjalan lancar.

"Berdoa Mas Kaesang diberi kelancaran aja sampai hari H dan sehat bahagia terus," pungkas Vidi.

 

4 dari 4 halaman

Selebriti yang Datang

Sekadar informasi, sederet public figure turut diundang di pernikahan Kaesang dan Erina. Sebut saja, Inul Daratista, Hotman Paris, Raffi Ahmad, hingga Irfan Hakim.

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan dilaksanakan pada Sabtu, 10 Desember 2022, di Sleman, DIY.

Sementara itu, resepsi pernikahan akan digelar pada 11 Desember 2022 di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS