Sukses

Ariel NOAH Menjawab Isu Kedekatannya dengan Bunga Citra Lestari: Itu Hanya Omongan Orang Saja

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis band Noah, Ariel, sadar betul pentingnya merawat kulit, agar selalu tampak awet muda dan berkharisma. Nyatanya, ada banyak hal yang dapat memengaruhi kondisi kulit seseorang, salah satunya stres.

Ariel Noah pun menyetujui hal tersebut. Menurut Ariel, seseorang yang sedang mengalami stres akan sangat terlihat dari raut wajahnya, yang pada akhirnya dapat menurunkan rasa percaya diri.

"Ya betul, itu pasti memengaruhi ya. Psikologis pasti memengaruhi muka. Apalagi kalau banyak pikiran, pasti kan waah," ujar Ariel Noah di Dome Senayan Park, Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2022).

"Kayak gue bilang tadi, kalau kita bersih, wangi, itu juga memengaruhi psikologi. Katakanlah, enggak mandi nih, pasti kan 'oke merasa enggak pede' psikologi juga enggak bagus," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kabar Dekat dengan BCL

Tak dipungkiri, Ariel Noah merupakan salah satu pesohor negeri yang selalui mendapat sorotan. Stres lantaran kabar miring tentu bukan hal baru baginya.

Termasuk isu yang beredar tentang kedekatannya dengan Bunga Citra Lestari. Mengenai rumor tersebut, Ariel tegas membantahnya.

 

3 dari 4 halaman

Isu

"Ah, enggak lah. Itu kan hanya omongan aja. Isu, isu, enggak tau mungkin orang iseng aja," kata pria bernama lengkap Nazril Irham tersebut.

Tak sampai di situ, belakangan Ariel juga menjadi buah bibir lantaran video aksi panggungnya yang beredar di jagad maya. Ariel Noah nampak seperti menangis dan menyeka air matanya, ketika menyanyikan lagu "Yang Terdalam".

 

4 dari 4 halaman

Kelilipan

Banyak yang mengait-ngaitkan Ariel Noah terbawa suasana dan menangis lantaran teringat sosok wanita yang dicintainya. Namun semua spekulasi itu dibantah Ariel. Bukan menangis, apa yang terlihat dalam video itu diakui Ariel karena dirinya kelilipan.

"Oh, itu bukan nangis. Itu air wax masuk ke mata. Kan sebelum manggung pakai, nah pas manggung keringetan kan, itu kena di sini (samping mata), perihnya minta ampun. Jadi bukan nangis itu, kelilipan," aku Ariel Noah (M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS