Sukses

Livy Renata Kecewa dengan Deddy Corbuzier, Nyesal Pernah Ngefans?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara Livy Renata dengan Deddy Corbuzier belakangan diketahui sedang kurang baik. Livy Renata sempat menyindir seseorang yang diduga Deddy Corbuzier karena terus menanyakan tentang keperawanan. 

Rupanya hal itu diakui langsung oleh Livy Renata. Bahkan ia mengaku sangat kecewa dengan sikap Deddy Corbuzier itu. 

Terlebih lagi, ayah Azka Corbuzier itu adalah sosok yang ia kagumi sejak lama. 

"Kecewa lah, dulu kan i suka sama dia, my mom ngefans sama dia, i kecewa banget, malah dulu sempet diajak kerja sama i sama dia," kata Livy Renata saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, baru-baru ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Ngefans Lagi

Karena itu pula, ia dan sang ibunda sudah tidak lagi mengidolakan Deddy Corbuzier. Livy Renata mewajarkan reaksi sang ibunda yang juga ikut marah. 

"Mami udah gak ngefans sih, Mami lumayan kesel tapi i gak bisa ngomong, maksudnya kalau kalian sebagai orangtua, anak kalian digituin kesel dong, wajar lah namanya orangtua," beber Livy Renata lagi.

3 dari 4 halaman

Sindiran Ibunda

Bahkan saking kesalnya, ibunda Livy Renata juga sampai ikut melontarkan sindiran di media sosialnya. 

"I liat tuh kayaknya mami nyindir-nyindir dikit kan di story, itu bukan i yang suruh ya by the way. Wajar sih kesel i juga kesel," sambung Livy Renata lagi. 

4 dari 4 halaman

Pesan

Terakhir, Livy Renata berpesan kepada Deddy Corbuzier untuk bisa lebih baik lagi ke depannya.

"Buat om ded semoga bisa koreksi diri," tutup Livy Renata. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS