Sukses

Kabar Duka, Pendakwah Kondang Kang Rashied Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang seorang pendakwah kondang, Kang Rashied. Pendiri Musafir Center Indonesia itu meninggal dunia.

Kabar duka tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Arie Untung. Dalam unggahannya, ia menunjukkan sebuah video bumper opening Kang Rashied saat mengisi kajian di Hijrah Fest.

Menyertai unggahannya, Arie Untung menuliskan ucapan belasungkawa.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, Allahumaghfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wa'fuanhu Semoga almarhum @kangrashied di terima semua amal ibadah nya, di hapuskan segala dosa nya, di jauhkan dari siksa kubur dan siksa neraka, dan di tempatkan di tempat terbaik di Surga Nya Allah bersama orang2 yg disayangi dan dicintainya," tulis Arie Untung pada Sabtu (3/12/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Doa

Arie Untung kemudian mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

"Dan, keluarga yg ditinggalkan di lapangkan hati nya dan diberi kesabaran oleh Allah b وتعالى Aamiin. Selalu ketemunya ditempat2 yang baik dengan beliau Insya Allah Husnul khotimah," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Selamat Jalan

Berita duka juga juga disampaikan oleh beberapa artis lain seperti Oki Setiana Dewi dan juga Teuku Wisnu.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, Selamat jalan @kangrashied Jazakallahu khayraan atas ilmu dan nasihatnya," tulis Teuku Wisnu.

Namun hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya Kang Rashied.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS