Sukses

Angel Hyuna Buktikan Diri Berprestasi di Usia 11 Tahun, Dapat Piala Bupati Kabupaten Bandung

Liputan6.com, Jakarta Angel Hyuna baru saja memeriahkan acara Gebyar Wisata dan Budaya 2022 yang digelar di Bandung, Jawa Barat. Dalam acara itu, dara berusia 11 tahun menorehkan prestasi membanggakan.

Ia mendapatkan gelar Juara Umum Piala Bupati untuk kompetisi Top Model Casual, Top Model Batik, dan Photogenic Contest.

"Tentu senang ya, bangga bisa menjadi juara umum Piala Bupati Kabupaten Bandung 2022," kata Angel Hyuna saat dihubungi pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

Angel Hyuna menjelaskan, ia mengalahkan 30 kandidat lainnya yang berada di kategori B untuk rentang usia 8 sampai 12 tahun.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Perjuangan

Angel Hyuna bicara soal perjuangan di sela-sela rasa bangganya menjadi juara. Menurut dia, apa yang diraih saat ini merupakan hasil kerja keras selama bertahun-tahun.

"Banyak kegagalan yang di rasakan di setiap event-event sebelumnya, tapi Angel Hyuna selalu berjuang sekaligus disupport oleh kedua orangtua sampai menjadi juara," kata dia.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Target Berikutnya

Gelar juara tak membuat Angel Hyuna jumawa. Justru dengan pencapaiannya itu, ia merasa bersemangat untuk kembali menata karier modelingnya hingga ke skala nasional.

"Angel Hyuna ingin berkompetisi di ajang model tingkat nasional. Nanti kalau sudah dikenal di tingkat nasional, baru melanjutkan ke tingkat internasional," kata perempuan yang mengaku mengidolakan Luna Maya ini.

 

 

4 dari 4 halaman

Musik

Bakat Angel Hyuna bukan cuma modelling. Diam-diam, ia menyimpan ketertarikan untuk merambah musik dengan memainkan instrumen biola dan piano.

"Karena selain ingin jadi model profesional, Angel Hyuna ingin juga jadi pemain biola dan pianis yang punya karya yang dikenal dan diapresiasi banyak orang," cerita Angel Hyuna.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS