Sukses

Hook Entertianment Bantah Tak Menggaji Karier Musik Lee Seung Gi dan Menyanggah Lee Sun Hee Terlibat

Liputan6.com, Jakarta Kasus antara Lee Seung Gi dengan agensinya, Hook Entertainment, terkait transparansi pembayaran masih bergulir. Kedua pihak silih berganti menyampaikan tanggapan kepada media.

Di tengah peliknya kasus ini, salah satu penyanyi senior yang juga bernaung di bawah Hook Entertainment, Lee Sun Hee, ikut terseret. Penyanyi veteran ini juga menjabat sebagai director di agensi tersebut.

Jumat (25/11/2022), Hook Entertainment kembali memberi pernyataan panjang terkait permasalahannya dengan Lee Seung Gi. Di awal kalimat, pihaknya menyampaikan permohonan maaf.

"Kami merasa malu dan ingin meminta maaf kepada semua orang atas berita negatif yang keluar baru-baru ini terkait masalah antara kami dan Lee Seung Gi. Secara khusus, kami meminta maaf kepada Lee Seung Gi yang mengalami masa sulit karena hal ini," ujarnya.

Hook Entertainment lalu minta maaf terkait bocornya rekaman suara seorang wanita diduga CEO Kwon Jin Young. Dalam rekaman yang disebar Dispatch itu, CEO Kwon melempar kalimat umpatan hingga ancaman pembunuhan.

"Kami juga menundukkan kepala dan meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh kata-kata dan tindakan CEO Kwon Jin Young yang tidak pantas," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kontrak Eksklusif

Hingga saat ini, Hook Entertainment mengaku masih mengatur akurasi data untuk menanggapi sertifikasi konten pembayaran yang diminta Lee Seung Gi. Pihaknya lalu membahas mengenai kontrak eksklusif dengan bintang The Law Cafe itu.

"Ketika Hook Entertainment dan Lee Seung Gi menandatangani kontrak eksklusif lagi setelah awalnya mengakhiri kontrak eksklusif kami pada tahun 2021, kedua belah pihak memeriksa semua settlement details karier Lee Seung Gi," paparnya.

"Dan kami menyelesaikan hubungan obligasi-utang keuangan antara perusahaan kami dan Lee Seung Gi. Kedua belah pihak juga menulis perjanjian yang mengkonfirmasi fakta tersebut," imbuhnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sanggahan

Namun atas permintaan Lee Seung Gi, pihak agensi kembali meninjau dengan cermat terkait penyelesaian keuntungan yang dibayarkan Hook Entertainment kepada Lee Seung Gi.

Selanjutnya, pihak agensi menyanggah pemberitaan di media terkait rasio pembagian keuntungan, termasuk soal Hook yang tidak pernah membayar Lee Seung Gi sepanjang karier musiknya. "Itu berbeda dari kebenaran," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Lee Sun Hee Tak Terlibat

Di akhir, pihak agensi menegaskan tidak ada keterlibatan Lee Sun Hee dalam masalah ini. Sang artis sendiri telah bergabung dengan agensi ini sejak awal, jadi dia otomatis menjabat sebagai direktur.

"Tetapi dari tahun 2006 hingga 2021, Hook Entertainment adalah perusahaan satu orang. Saham yang dimiliki Kwon Jin Young  sebesar 100 persen, dan Lee Sun Hee tidak terlibat dalam urusan manajemen atau pembagian keuntungan perusahaan," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS