Sukses

Glenca Chysara dan Rendi Jhon Resmi Nikah, Ini 7 Potret Rangkaian Prosesi Pernikahan dari Pengajian hingga Resepsi

Setelah pacaran selama 1,5 tahun, Glenca Chysara dan Rendi Jhon resmi menikah. Berikut 7 potret rangkaian prosesi pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Setelah pacaran selama 1,5 tahun, pasangan pemain sinetron ini resmi menikah pada Minggu (20/11/2022). Akad nikah Glenca dan Rendi digelar di hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Prosesi akad nikah digelar dengan balutan adat Jawa yang kental. Glenca terlihat anggun berkebaya warna putih. Sementara Rendi tampak gagah memakai beskap putih serta belangkon dan kain batik.

Rendi memberi mahar 50 gram logam mulia beserta uang 22 dolar Singapura, 11 ringgit, dan 2022 rupiah. Sempat gugup dan tak menyelesaikan percobaan ijab kabul pertama, Rendi berhasil menyelesaikan prosesi akad nikah pada percobaan kedua. Suasana haru sekaligus bahagia mewarnai lokasi akad nikah.

Bunga cinta Rendi dan Glenca bersemi di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta. Glenca yang memerankan tokoh antagonis Elsa memperkuat judul tersebut sejak awal penayangan, Oktober 2020. Sementara Rendi bergabung pada April 2021. Agustus 2021, keduanya mulai mengunggah momen bersama, seolah mengumumkan pacaran. Berikut 7 potret rangkaian prosesi pernikahan Glenca dan Rendi yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (21/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Pengajian

Sabtu (19/11/2022) atau sehari sebelum akad nikah, Glenca menggelar pengajian. Tampil anggun memakai abaya dan kerudung hijau, Glenca terlihat khusyuk mengikuti pengajian diapit kedua orangtuanya

3 dari 8 halaman

Siraman

Selain pengajian, Glenca menjalani siraman. Tampak ia memakai kemben kain warna hijau yang dibalut ronce bunga melati di dadanya.

4 dari 8 halaman

Akad Nikah

Momen akad nikah, Rendi tampak gugup hingga gagal menyelesaikan ijab kabul pada percobaan pertama. Namun pria 28 tahun ini sukses menuntaskan kalimat ijab kabul pada percobaan kedua.

5 dari 8 halaman

Suami Istri

Potret Rendi dan Glenca setelah melangsungkan akad nikah. Keduanya tampak manglingi dengan busana adat Jawa.

6 dari 8 halaman

Resepsi

Pada momen resepsi, Rendi dan Glenca tampil berbusana internasional. Glenca tampil bak princess dengan gaun pengantin modern warna putih. Sedangkan Rendi tampak tampan dalam balutan setelan jas.

7 dari 8 halaman

Pelaminan

Menuju pelaminan, Glenca dan Rendi berjalan berdampingan layaknya pernikahan dalam dongeng. Kian terasa mewah dengan dekorasi venue yang megah.

8 dari 8 halaman

Ikatan Cinta

Glenca dan Rendi pose bareng pemain serta kru Ikatan Cinta. Tampak di foto ada Sari Nila, Natasha Dewanty, Dini Vitri dan Ikbal Fauzi. Amanda Manopo selaku pemeran utama sebenarnya hadir namun tak ada di potret ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.