Sukses

Timnas Korsel Semringah Dikunjungi Jungkook Jelang Piala Dunia 2022, Sang Member BTS Dapat Oleh-Oleh Jersey

KFA mengumumkan bahwa Jungkook BTS sempat mampir ke training center di Doha, tempat Timnas Korsel berlatih.

Liputan6.com, Jakarta Jungkook BTS mendapat kesempatan emas dalam Piala Dunia 2022 alias World Cup 2022. Ia akan terlibat dalam upacara pembukaan event olahraga akbar dunia yang diselenggarakan di Qatar pada Minggu (20/11/2022) malam waktu Indonesia.

Selagi berada di Qatar, Jungkook tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bertemu dan memberikan dukungan secara langsung kepada Timnas Korea Selatan yang akan berlaga.

Diwartakan Soompi, Asosiasi Sepak Bola Korea atau KFA mengumumkan bahwa Jungkook sempat mampir ke training center di Doha, tempat Timnas Korsel berlatih.

Sejumlah foto-foto yang memperlihatkan momen pertemuan ini juga dibagikan di akun Twitter resmi KFA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jersey Merah

Dalam foto tersebut Jungkook terlihat berpose bersama pelatih skuad, Paulo Bento. Hadir pula para pemain seperti Son Heung Min dan Kim Min Jae. Jungkook juga terlihat berpose dengan bangga bersama jersey merah yang ia terima dari timnas.

Baik Jungkook maupun para pemain tampak semringah dalam momen pertemuan ini.

3 dari 4 halaman

Doa Jungkook

Jungkook juga sempat menyampaikan harapan dan doanya untuk para pemain.

“Saya berharap para pemain tidak mendapat cedera. Para anggota BTS termasuk saya, serta semua warga Korea Selatan mendukung [para atlet], dan saya berharap mereka mencapai hasil yang diinginkan,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Juga Akan Berusaha Keras

Seperti diketahui, Jungkook juga akan tampil dalam opening ceremony, membawakan lagu “Dreamers” bersama penyanyi Qatar Fahad Al-Kubaisi.

Ia menambahkan,” Saya juga mempersiapkan diri untuk tampil, jadi saya juga akan berusaha keras sembari mendoakan para pemain. Kumohon jangan ada yang cedera, dan hwaiting (berjuanglah)!”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.