Sukses

Optimisme Dion Wiyoko Berbuah Hasil, bareng Enzy Storia Berhasil Tumbangkan Gading Marten-Wulan Guritno di Tiba-Tiba Tenis

Pertandingan Gading Marten-Wulan Guritno melawan Enzy Storia-Dion Wiyoko rupanya juga tak kalah seru dari laga utama antara Raffi Ahmad dan Desta dalam gelaran Tiba-Tiba Tenis.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menyelenggarakan event olahraga Ping Pong dan Badminton, Vindes Sport kembali hadir. Kali ini, mereka memilih olahraga Tenis untuk dipertandingkan.

Sabtu (12/11/2022), mata para pecinta Indonesia tertuju kepada pertandingan akbar antara Raffi Ahmad melawan Desta. Namun sebelumnya, pertandingan dibuka dengan laga ganda campuran antara Gading Marten-Wulan Guritno melawan Enzy Storia-Dion Wiyoko.

Pertandingan Gading Marten-Wulan Guritno melawan Enzy Storia-Dion Wiyoko rupanya juga tak kalah seru dari laga utama. Sebelum pertandingan berlangsung, Dion Wiyoko mengatakan bahwa dirinya sudah banyak mempersiapkan diri untuk laga ini.

"Persiapannya ya main tenis, latihan cukup intens, terus juga beberapa kali latihan bareng sama Enzy," kata Dion Wiyoko saat ditemui di kawasan Pondok Indah, 3 November 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Optimis

Tak hanya itu saja, Dion Wiyoko tampak begitu optimis melawan pasangan Gading Marten dan Wulan Guritno.

"Optimis lah, harus optimis. Harus, latihan udah, kerja keras, masa nggak optimis sih," kata Dion Wiyoko kala itu.

 

3 dari 4 halaman

Dua Set Langsung

Benar saja, optimisme Dion Wiyoko itu membuahkan hasil. Dalam pertandingan itu, tampak Dion Wiyoko dan Enzy Storia tak begitu kesulitan menghadapi Gading Marten dan Wulan Guritno.

Pertandingan berhasil dimenangkan oleh Dion Wiyoko dan Enzy Storia dua set langsung dengan skor meyakinkan, 6-2 dan 6-3.

 

4 dari 4 halaman

Hari Ayah

Kemenangan Dion Wiyoko itu spesial ia persembahkan untuk semua ayah. Kebetulan, pertandingan ini digelar bertepatan dengan Hari Ayah Sedunia.

"Kebetulan karena ini hari ayah, saya persembahkan kemenangan ini buat para ayah. Hari ini, selamat Hari Ayah," kata Dion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.