Sukses

Ruben Onsu Sebut Pinkan Mambo Halu Soal Pria Inisial G

Liputan6.com, Jakarta Pinkan Mambo beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan. Gara-garanya adalah pengakuannya yang menghebohkan soal seorang pria yang menjadikannya simpanan.

Gara-gara itu, Pinkan Mambo banyak diminta klarifikasi dan penjelasan soal pria inisial G yang ia sebut. Salah satunya adalah dalam program yang dipandu Ruben Onsu dan Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad menanyakan apakah ia kenal dengan sosok inisial G itu atau tidak.

"Aku kenal gak?" tanya Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

"Iya, teman kamu. Atau kamu? Kan Gaffi Ahmad," seloroh Pinkan Mambo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Menyanngka

Lebih lanjut, Pinkan Mambo mengaku tidak menyangka bahwa pernyataannya soal pria inisial G itu akan menjadi berita yang heboh. Hal itu berdampak kepada sikap si pria tersebut kepada Pinkan Mambo.

"Aku kan malu, yang simpanan aku juga jadi marah sama aku. Kemarin harusnya transfer aku Rp100 juta, jadi enggak transfer aku. Terus WA (WhatsApp) aku enggak dibalas," ungkap Pinkan Mambo lagi.

 

3 dari 4 halaman

Marah

Tak hanya itu, Pinkan Mambo juga bercerita bahwa gara-gara ramainya pemberitaan ini, si pria inisial G itu sekarang jadi marah kepada Pinkan Mambo.

"(Reaksinya) Marah. Dia dari stripping tuh di mana-mana ada mukanya. Lagian, dia juga ceweknya juga banyak," kata Pinkan lagi.

 

4 dari 4 halaman

Halu

Mendengar penjelasan Pinkan Mambo yang semakin melebar ke mana-mana, Ruben Onsu malah meledek Pinkan sedang berhalusinasi.

"Enggak apa-apa, gue demen banget nih ngeladenin orang halu," ledek Ruben.

"Enggak halu Ruben, sumpah beneran," tegas Pinkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS