Sukses

Yogie Nandes Masuk Daftar Nominasi Anugerah Dangdut Indonesia 2022

Yogie Nandes mendapatkan dua nominasi ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2022.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Yogie Nandes sedang berbahagia. Pasalnya namanya masuk dalam daftar nominasi ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2022.

Yogie Nandes tak hanya masuk dalam daftar satu nominasi, melainkan dua nominasi sekaligus, yakni Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati dan Lagu Dangdut Paling di Hati. 

"Nggak nyangka aja sih dan ini adalah pertama kali aku masuk nominasi untuk award," ujar Yogie Nandes kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebanggan

Bisa masuk nominasi Anugerah Dangdut Indonesia 2022 sudah jadi kebanggaan luar biasa buat Yogie Nandes. Ia pun tak mau terlalu berharap terlalu muluk di ajang tersebut. 

"Soal menang atau tidak aku serahkan ke pemirsa dan pendengar saja, tidak terlalu ambisi untuk menang, tetapi tetap optimis. Tidak menang pun aku sudah senang dan merasa sangat terapresiasi dengan masuk nominasi," kata pria berdarah Minangkabau itu.

 

3 dari 4 halaman

Semangat

Yogie Nandes berharap dengan nominasi yang diterimanya ini bisa membuat dirinya bersemangat.

"Harapannya semoga ini bisa jadi penyemangat untuk aku bisa selalu konsisten berkarya, apa pun itu bentuk karyanya mau melayu atau pun pop," lanjutnya. 

 

4 dari 4 halaman

Kemampuan

Ke depan, Yogie Nandes ingin menggali kemampuan bernyanyinya secara lebih luas. Tidak hanya di satu genre saja. Yogie yang belakangan aktif merilis karya dangdut, ingin juga dikenal lewat lagu-lagu pop. 

"Aku tidak mengecilkan genre. Aku punya basic sebagai penyanyi pop, tetapi lahir dari ajang kompetisi dangdut, dan sekarang merilis single pop. Aku senang bisa menghibur banyak orang dengan genre by request dari mereka, mau dangdut, pop, melayu, dan lainnya," pungkas Yogie Nandes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.