Sukses

Influencer Maulana Teguh Jadi Model Fashion, Spill 3 Warna Favorit dan Jatuh Cinta Motif Kotak-kotak

Influencer ganteng Maulana Teguh berbagi cerita soal warna dan motif favorit. Ia punya tiga pertimbangan khusus dalam memilih baju. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Influencer sekaligus model Maulana Teguh kian populer di jagat maya. Akun Instagram pribadinya kini diikuti hampir 150 ribu orang. Etalase akun diisi beragam pose dengan konsep baju bervariasi.

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com lewat telepon, Sabtu (29/10/2022), Maulana Teguh berbagi cerita soal kecintaan terhadap fashion. Ia terbuka dengan warna dan motif apapun.

Namun, Maulana Teguh punya tiga warna paling “gue banget” dan satu motif yang membuatnya makin percaya diri tampil di muka publik. “Hitam, navy blue, dan cokelat,” ia membeberkan.

“Kalau motif, saya paling suka kotak-kotak sih,” kata Maulana Teguh. Baginya, tidak terlalu penting merek fashion, yang penting cutting atau potongannya bagus dan nyaman saat dikenakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertimbangan Dalam Memilih

Maulana Teguh berkeyakinan fashion is genderless. Dulu ada warna tertentu yang identik dengan cewek, kini cowok tak ragu untuk tampil dengan pink misalnya. Kuncinya, percaya diri.

“Makanya kalau ditanya pertimbangan dalam memilih baju, saya bilang warna yang mencerminkan kepribadian tetap penting. Setelahnya bahan yang nyaman dan cutting-an,” akunya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

3 dari 4 halaman

Februari 2022

Mencermati akun Instagramnya, belakangan Maulana Teguh kerap pamer pose dalam balutan busana rilisan Vengoz. Rupanya, ia didapuk sebagai model lini busana tersebut.

“Ceritanya, kali pertama kenal Vengoz itu malah dari Instagram. Eh ternyata ditawari jadi model Februari 2022. Kesan pertama lihat baju rilisan mereka tuh bagus. Pas dipakai cutting-annya fit di badan,” Maulana Teguh bercerita.

 

4 dari 4 halaman

Melek Fesyen

Terpisah, Owner Vengoz, Indra Gozal mengulas kemeja salah satu outfit wajib punya bagi para pria. Biasanya pria mengoleksi sejumlah kemeja di lemari untuk beragam acara dari formal hingga kasual. Ia menggandeng Maulana Teguh untuk mengajak pria lebih melek fesyen.

“Kami merilis kemeja hingga celana jin dengan harapan pria makin percaya diri berbusana. Kemeja formal dipakai biasanya buat kerja atau kuliah. Kini model dan warna kemeja pria lebih beragam. Makanya dipakai hangout bareng teman pun tetap cocok,” Indra Gozal mengulas.

Indra Gozal lewat Vengoz makin berani mengeksplorasi warna dan motif kemeja pria. “Niatnya mengajak pria tampil lebih percaya diri dengan beragam kemeja hingga celana. Bisa dipadupadankan dengan hasil akhir bervariasi dari look simpel hingga resmi,” pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.