Sukses

Joshua Suherman Alami Perubahan Drastis Usai Menikah dengan Clairine Clay

Joshua Suherman mengaku mengalami perubahan usai menikah.

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan Clairine Clay pada 22 Desember 2021 membuat Joshua Suherman mendapatkan banyak perubahan. Salah satu yang nampak terlihat adalah berat badannya yang naik hingga 15 Kg. 

Meski begitu baik Clairine Clay maupun Joshua Suherman tidak pernah mempermasalahkan mengenai kenaikan berat badan.

"Berat badan naik 15 kilo sejak nikah. Jam tidur terus paling mindset kali ya tadinya kita tinggal sama orang tua terus keluar rumah mindset pasti lebih dipaksa untuk dewasa lebih rajin,” ujar Joshua Suherman kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter

Setelah menikah tentunya mereka berdua semakin mengetahui karakter dan kebiasaan masing-masing. Ternyata keduanya memiliki kebiasaan aneh saat tidur.

"Awal-awal iya (kaget) kayak Clay ternyata kalau tidur suka bunyiin gigi,” ungkap mantan penyanyi cilik itu.

“Jojo ternyata kalau malam-malam diajak ngobrol itu belum tentu dia ingat karena bisa aja itu udah tidur sebenarnya tapi jawab aneh banget,” sambung Clairine Clay.

3 dari 4 halaman

Memahami

Selain kebiasaan aneh yang kini sudah dimaklumi, mereka juga mengaku jika sedang berdebat sudah bisa saling memahami satu sama lain. Karena itu semua sudah dibicarakan sebelum mereka menikah.

"Sudah dibahas dari sebelum nikah sih kayak titik termarahnya Clay itu aku udah bisa antisipasi berapa terus hal-hal yang baik maupun buruk udah bisa diobrolin sebelum nikah untungnya nggak ada yang bikin terkejut gimana. Sampai hari sejak nikah kita nggak pernah berantem meledak kalau debat iya,” jelas Joshua Suherman.

"Debat prinsipil aja sih bahas sesuatu karena kita sama-sama kalau ada perbedaan pendapat apapun ya fokus ke solusinya aja,” tambah Clairine Clay.

4 dari 4 halaman

Melengkapi

Joshua Suherman juga merasa beruntung memiliki istri Clairine Clay yang sabar, pintar dan memiliki sifat yang tidak dimilikinya yakni adalah berani bicara. Keduanya pun jadi saling melengkapi

"Dia memang sabar, pintar, punya taste yang bagus dan orangnya punya sifat yang aku nggak punya yaitu aku orangnya agak sungkanan ya dan dia itu berani ngomong. Jadi kita saling melengkapi satu sama lain,” papar Joshua Suherman.

"Contohnya dalam hal menegur tetangga,” pungkas Clairine Clay seraya tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.