Sukses

Clairine Clay, Istri Joshua Suherman Umumkan Dirinya Positif Terpapar Covid-19

Kabar tersebut diungkapkan oleh Clairine Clay melalui akun Instagram Story miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Clairine Clay istri Joshua Suherman mengumumkan dirinya positif terpapar Covid-19. Kabar tersebut diungkapkan oleh Clairine Clay melalui akun Instagram Story miliknya.

Wanita 26 tahun itu menceritakan, dirinya dinyatakan positif Covid-19 sejak pekan lalu tepatnya hari Jumat (28/1/2022). Kini bintang film Temen Kondangan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Aku positif Covid udah dari hari Jumat deh kayaknya aku tuh mulai gejala-gejala," ungkapnya membuka video di Instagram Storynya dikutip Selasa (1/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Demam Tinggi

Demam tinggi hingga mencapai 38,7 derajat sempat dialami oleh Clairine Clay. Namun hal itu tidak berlangsung lama dan akhirnya suhu tubuhnya kembali normal dalam beberapa jam.

"Demam-nya kayak beberapa jam, sekitar jam 6, jam 7 pagi. Terus tidur lagi. Siang sudah mendingan. Pokoknya nggak sampai 24 jam," jelas Clairine Clay.

3 dari 4 halaman

Gejala Ringan

Tak ada gejala berat yang dirasakan oleh Clairine Clay. Yang paling dirasakan adalah sakit tenggorokan, dan flu saja.

"Untuk indera penciuman, if you guys wondering, aku nggak ada masalah, aku tetap bisa ngerasain makanan. Kayak normal banget aja. Kemarin pun kalau nggak bisa ngerasain itu karena hidungku tersumbat," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Membaik

Kini kondisi Clairine Clay sudah lebih baik dari sebelumnya. Padahal sebelumnya ia mudah capek dan kelelahan.

"Terus sempat badan lemas banget, turun tangga sampai bawah udah ngos-ngosan, gampang kecapekan," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.