Sukses

Video Lesti Kejora saat Umrah Tersebar, Warganet: Dede Kelihatan Trauma, Banyak Menunduk

Lesti Kejora umrah bersama keluarganya dan Ustaz Subki Al-Bughury.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kasus dugaan KDRT dan perselingkuhan, Lesti Kejora memutuskan untuk menenangkan diri dengan menunaikan ibadah umrah bersama keluarganya.

Dia pergi ke Tanah Suci setelah kondisinya dinyatakan pulih usai dirawat di rumah sakit selama beberapa hari akibat dugaan tindak kekerasan yang dilakukan Rizky Billar.

Di media sosial, foto-foto serta video Lesti Kejora saat menjalani umrah pun tersebar. Dalam balutan pakaian ihram, dia menggendong sendiri anak semata wayangnya, Baby L.

Selain umrah bersama keluarga, salah satu guru sekaligus sahabat Lesti Kejora, Ustaz Subki Al-Bughury, juga terlihat di sana. Ustaz Subki juga merupakan orang yang dahulu menikahkan Lesti dengan Billar.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menunduk

Dalam footage yang tersebar di media sosial, ekspresi wajah Lesti Kejora pun tak luput dari perhatian publik. Warganet menilai wajahnya terlihat amat sedih.

Penyanyi berusia 23 tahun ini juga lebih sering terlihat menundukkan wajahnya. Kondisi ini membuat warganet merasa sangat iba.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Respons

"Neng Lesti tak seceria dulu.semoga segera d sembuh kan batin nya ya Allah," kata salah satu warganet.

"Lesti kaya ketakutan bnyk org selain keluarga intinya," kata yang lain.

"Dede keliatan trauma banget, banyak nunduk," warganet lain menimpali.

4 dari 4 halaman

BAP

Sementara itu, sebelum berangkat umrah diketahui bahwa Lesti Kejora sudah menjalani BAP oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Hal itu disampaikan Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

"Udah (di-BAP) tadi jam 11 (Jumat siang). Iya kita jemput bola. Pokoknya dia udah diperiksa," kata Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dihubungi wartawan pada Jumat (7/10/2022) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.